Bikin Wanita Orgasme dengan 5 Langkah Ini

APAKAH Anda telah melewatkan serangan penetrasi untuknya dan cara tersebut tak efektif mengantarkan dia pada puncak orgasme? Jangan dulu khawatir, 5 trik berikut siap memberi pasangan Anda kepuasan klimaks.

Pria dan wanita memang memiliki perbedaan mendasar atas penerimaan rangsangan seksualnya. Seorang pria biasanya cenderung lebih mudah terangsang meskipun secara visual dan tak melalui rangsangan fisik. Sementara wanita membutuhkan sentuhan fisik sebelum gairahnya menyala. Tak heran, banyak wanita yang berhasil mencapai klimaks lewat rangsangan diri. Jadi sebelum Anda bercinta dengan dia, pastikan Anda melakukan hal dibawah ini untuk membakar gairahnya. Askdanandjennifer menuliskannya untuk Anda.

Sentuh Emosinya
Untuk urusan orgasme, pria dan wanita memang memiliki cara yang berbeda. Bagi wanita, jauh lebih mudah mencapai klimaks jika ia telah memanaskan terlebih dahulu ikatan emosional dengan pasangannya. Karenanya, wanita sangat mementingkan perasaan nyaman dan puas sebelum sesi bercinta di mulai. Anda harus memastikan kondisi tersebut lebih dulu.

Namun nyatanya, keadaan ini tidaklah sesederhana yang dibayangkan. Rahasia pertama orgasme wanita adalah bercinta dengan penuh gairah dan tidak memerlakukan dia sebagai objek seks yang sekedar  memenuhi nafsu seksual Anda. Anda harus memerlakuakn dia secara halus dan penuh kelembutan. Rahasianya terletak pada bagaimana Anda membangun antisipasi ke titik erotis yang dia butuhkan dan jangan tergesa-gesa saat melakukannya.

Berikan Ciuman yang Menggoda
Aktivitas ciuman dapat membawa seorang wanita mencapai orgasme jika Anda melakukannya dengan benar. Oleh karena itu, ide menarik terletak pada bagaimana Anda memberikan ciuman sederhana dan bergairah untuk pasangan Anda. Jadi sebelum Anda melanjutkan sesi  bercinta, manjakan dia terlebih dulu dengan beberapa ciuman penuh gairah. Luangkan waktu Anda untuk menciumnya perlahan namun penuh gairah. Berciuman dapat mengaktifkan indera dan kemudian membakar gairahnya. Berikan ciuman yang menggoda untuknya hingga birahinya terisi penuh dan ia pun siap dengan sesi bercinta  yang Anda tawarkan.

Stimulasi Klitoris
Klitoris seorang wanita merupakan instrument kunci untuk membawanya pada orgasme. Karenanya, zona ini menjadi area penting saat melakukan rangsangan. Ketika seorang wanita tidak dalam keadaan terangsang, menyentuh atau merangsang klitoris tidak akan membuat wanita nyaman.
Supaya membuatnya nyaman, berikan stimulasi di awal. Coba jalankan jari-jari Anda pada setiap sisi poros klitorisnya dan membelai klitoris dengan ibu jari Anda. Ketika dia  mulai terangsang, Anda akan merasakan nafasnya berat dan klitoris atasnya bengkak. Ini adalah saat yang tetap untuk memberinya serangan utama.

Berikan Irama Pada Seks Anda
Banyak pria keliru memahami bahwa wanita dapat menyesuaikan kecepatan dan irama seperti dirinya. Karenanya, bagaimana Anda menyentuh dan membelainya perlu dilakukan dengan variasi dan kecepatan yang berirama. Mulailah seks dengan perlahan untuk menyalakan birahinya. Ketika seks berlangsung, wanita lebih suka kecepatan yang agak meningkat sehingga ia dapat merasakan puncak untuk mencapai orgasme. Pastikan irama yang Anda lakukan secara keseluruhan berjalan konstan dari sesi awal hingga akhir.

Lakukan Penetrasi Secara Memutar
Banyak pria yang melakukan penetrasi selama seksnya dengan gerakan lurus semata. Setelah itu mereka pun bertanya-tanya mengapa pasangannya tak pernah mendapatkan orgasme. Tidak peduli seberapa keras atau seberapa dalam Anda melakukan penetrasi terhadapnya atau seberapa jauh Anda merangsangnya untuk mendapatkan klimaks.

Cara yang tepat untuk melakukan penetrasi adalah melakukan gerakan menggiling atau memutar dan jangan sekedar lurus dan mendalam. Gunakan pinggul Anda untuk meniru gerakan rotasi. Gerakan ini akan bekerja efektif baginya karena Mr. P Anda akan menstimulasi G-spotnya dan merangsangnya agar klitorisnya mencapai orgasme dengan maksimal.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s