4 Ide Kencan Unik Ini Patut Dicoba

BOSAN dengan kencan yang itu-itu saja? Kenapa tak memperbaharui kencan Anda agar hubungan pun semakin berwarna.

Selama ini hanya menghabiskan waktu kencan dengan pergi ke bioskop  atau sekedar makan malam romantis di restoran? Untuk bulan-bulan awal mungkin mengasyikkan, tapi ketika agenda kencan tak lagi variatif yang muncul justru kejenuhan. Sebelum hal tersebut melanda Anda dan pasangan, segera lakukan pembaharuan agenda kencan Anda. Ini dia beberapa ide unik yang dapat Anda coba.

Kencan Budaya
Kapan terakhir kali Anda dan pasangan mengunjungi galeri seni atau museum? Nah, melewatkan hari dan menunggu datangnya senja dengan mengunjungi museum atau galeri rasanya bisa menjadi ide unik. Melihat pameran museum yang mengetengahkan benda-benda bersejarah tentu sangat menyenangkan. Selain menciptakan kehangatan Anda pun dapat mempelajari sisi sejarah dan budaya bangsa bersama-sama, seperti ditulis Sheknows.

Kencan Kompetitif
Sesekali melakukan aktifitas menonton pertandingan olahraga atau pergi nge-gym bersama pasti  sangatlah seru. Anda bisa melakukan banyak olahraga bersama pasangan seperti bermain basket, tenis atau badminton yang melatih kekuatan otot tangan dan kaki.  Bermainlah layaknya pertandingan profesional dimana Anda dan dia saling bersaing memperebutkan poin. Sekilas, mungkin memang tampak kontraproduktif tapi aktifitas ini bisa memacu adrenalin Anda berdua.

Berpetualang
Anda tidak perlu merencanakan perjalanan selama seminggu penuh untuk menciptakan pemandangan baru. Kenapa tak mencoba kencan yang unik dengan menyusuri sebuah daerah baru bersamanya dengan mengandalkan peta semata. Melewatkan petualangan berdua akan menciptakan sensasi baru yang tak terduga. Tentu aktifitas ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda berdua.

Kencan Fisik
Seperti kencan kompetitif, kencan ini melibatkan kebersamaan untuk mengusir kejenuhan Anda berdua. Pergilah bersama-sama ke gym atau mencoba sesuatu kegiatan yang melatih daya tahan fisik Anda seprti panjat tebing, surfing, terjun payung, menyelam.  Jadi kencan Anda tak hanya mengandalkan senang-senang semata tapi juga merasakan serunya pengalaman baru bersama orang yang Anda cintai.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s