Selesaikan Polemik Persib Segera!

Para mantan pemain Persib Bandung bersikap atas persoalan yang kini tengah terjadi di internal tim Maung Bandung. Mereka meminta agar polemik yang tengah terjadi saat ini segera diselesaikan demi menyelamatkan tim.

Para mantan pemain Maung Bandung yang bersinar tahun 1990-an ini juga memberikan dukungan penuh kepada Umuh Muchtar sebagai sosok yang masih layak dipertahankan sebagai Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sekaligus Manajer Persib.

“Yang pertama, kami mendukung Pak Umuh untuk tetap menjadi manajer dan yang paling penting menjadi Dirut PT PBB. Ini penting karena sampai saat ini beliau paling tahu kondisi tim dan belum tergantikan,” ungkap juru bicara mantan Persib Jafar Sidik saat konferensi pers di Mess Persib, Jumat (26/11/2010) malam kemarin.

Selain itu, jelas Jafar, sosok Umuh juga menjadi sentral di Persib karena pertimbangan sejarah. Yang pasti, kata Jafar, para mantan punggawa Pangeran Biru ini berharap sosok Umuh segera mengambil langkah strategis untuk membenahi tim yang saat ini prestasinya buruk.

Secara konkrit, Jafar meminta agar manajer Persib segera mengganti pelatih kepala Jovo Cuckovic dengan pelatih yang lebih memahami kondisi tim serta kemampuan para pemain Persib yang ada saat ini. “Ini yang paling penting dan utama karena Persib tengah berada di posisi bawah,” tegasnya.

Para mantan juga meminta agar Manajer segera mengganti asisten pelatih Robby Darwis dan pelatih kiper Anwar Sanusi karena dinilai turut andil dalam menurunnya prestasi Maung Bandung pada awal Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 ini. “Jadi, jajaran pelatih yang harus diganti, bukan hanya pelatih kepala saja,” tegasnya lagi.

Pos ini dipublikasikan di Olahraga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s