Tip Menjaga Kesehatan Kulit Tubuh

FACIAL dapat menjadi salah satu cara menghabiskan waktu untuk memanjakan diri. Berikut ini ada beberapa tip menjaga kesehatan kulit tubuh yang aman dan murah dapat diterapkan pada pola hidup kita.

Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk perawatan kulit tubuh. Cara-cara sangat sederhana dan mampu membuat kesehatan kulit Anda menjadi lebih segar dan awet muda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini jika ingin mendapatkan kulit yang sehat:

• Pertama, jaga kebersihan kulit. Tidak perlu berlebihan, jika berlebihan malah akan menyebabkan kulit kering. Cukup mandi dua kali sehari.

• Kedua, minum air putih minimal 8 gelas sehari untuk menjaga kelembapan kulit.

• Ketiga, pola hidup sehat yaitu mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan serat (buah dan sayur) dan olahraga secara teratur.

• Keempat, menjaga kulit agar tetap kering dan bersih khususnya area lipatan kulit dan area yang tertutup. Karena area tersebut mudah terinfeksi jamur kulit. Gunakan bedak anti jamur, dua kali sehari pagi dan malam sehabis mandi untuk pengobatan dan cukup satu kali sehari di pagi hari untuk pencegahan.

Waspadai polusi

Semakin meningkatnya polusi udara yang ada di lingkungan dan juga pola hidup yang tak sehat ikut memengaruhi kesehatan tubuh dan efek yang terkena dampaknya tentunya adalah kulit. Makin banyak penyakit yang ditimbulkan karena hal tersebut.

Satu-satunya cara kita harus juga menjaga kesehatan kita agar tetap bugar, walaupun berusaha untuk keliatan bugar kita harus juga menjaga penampilan kita.

Agar penampilan kita terlihat segar,perlu untuk memperhatikan kesehatan kulit tubuh. Selain menjaga kesehatan kulit badan, kita juga harus menjaga penampilan tidak hanya dari kulit tubuh saja.

Kesehatan kulit wajah merupakan hal utama yang harus kita rawat, karena ini juga merupakan aset dari penampilan.

Pos ini dipublikasikan di Kesehatan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s