Petunjuk Agar Wanita Cepat Horny

PARA wanita, percayalah, pria begitu ingin mengetahui apa yang membuat Anda turn on. Jika Anda merasa sedikit malu-malu kucing ketika memulai ajang bercinta, seperti Charlotte dalam serial “Sex and the City”, lebih baik tuntun tangan pasangan untuk memberinya arahan apa yang harus ia lakukan untuk membuat Anda horny.

Raih tangan pasangan dengan lembut, lalu bimbing ia pada zona kenikmatan tubuh Anda. Beri jeda beberapa menit ketika ia tengah asyik meraba-raba, dan katakan, “Aku suka saat kamu menyentuhku di sini,” atau ketika dia berhasil menyentuh tubuh Anda di titik yang tepat dan mendatangkan sensasi terangsang luar biasa. Berikan pujian padanya, karena pria sangat suka saat berhasil memuaskan hasrat seks pasangannya.

Dijamin, setelah dibimbing dia akan beraksi lebih dahsyat lagi. Foreplay hingga klimaks pun akan menjadi ajang yang Anda tunggu-tunggu, tiap kali hubungan seks berlangsung. Namun, bila pasangan tipikal pria yang agak kaku dan kasar, gunakan trik dari The Sun, Jumat (30/4/2010), berikut:

Ambil jari Anda dengan lembut, lalu hisaplah dengan penuh kelembutan. Berikan juga jilatan pada jarinya. Katakan padanya bahwa “tekanan” yang Anda berikan pada jarinya adalah bentuk cinta yang Anda rasakan. Lakukan hal ini dengan suara sensual nan seksi. Bisikkan desahan dan erangan lembut di telinganya. Itu tanda bahwa Anda mengkomunikasikan kenikmatan seksual yang tengah dirasakan. Dan pria, sungguh menyukainya.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s