5 Rahasia Perbarui Seks Basi

KEBOSANAN sifatnya memang relatif, dan kalau Anda sedang mengalami bosan dengan kehidupan seks Anda, beragam alternatif bisa Anda temui. Ada sex toys, posisi baru, lubrikasi, dan sebagainya yang siap menambah intimasi Anda dan pasangan.

Apakah Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, tetapi tidak yakin bagaimana cara melakukannya? Penulis Tracey Cox dalam bukunya “Secrets of A Supersexpert” menjelaskan segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk memperbarui seks basi, seperti dilansir Cosmopolitan.

Libatkan mainan seks

Beragam jenis dan merek sex toys tersedia di pasaran. Anda tinggal memilihnya sesuai selera dan kenyamanan. Bahkan kini, sex toys juga hadir untuk kesenangan Anda berdua secara bersamaan, ditambah dengan jilatan, getaran, dan sebagainya.

Have fun dengan mainan baru Anda dan bersiaplah menikmati pengalaman seks baru. Jangan lupa, pastikan Anda menyimpan mainan seks secara terpisah dan menjaganya tetap bersih.

Masturbasi di depan satu sama lain

Selain membuatnya segera turn on, aksi ini juga memungkinkan Anda berdua untuk melihat secara tepat apa yang membuat satu sama lain terangsang. Perhatikan bagaimana pasangan melakukan masturbasi untuk mengetahui serangan yang ia sukai.

Pindah lokasi

Cobalah berhubungan seks di suatu tempat yang tidak biasa; mobil, luar rumah, atau kalau mau tetap di dalam rumah, cobalah di lantai kamar mandi, dapur, sofa, dan sebagainya.

Nonton film dewasa

Jika pasangan ingin menonton film porno bersama untuk menggugah gairah seksnya, tetapi Anda anggap itu “mengerikan”, Anda bisa menonton film dewasa yang dibuat khusus untuk wanita.

Komunikasi

Pastikan Anda dan pasangan punya jalinan komunikasi yang baik agar bisa saling membicarakan kehidupan seks terbaik yang diinginkan bersama, bahkan setelah bertahun-tahun usia pernikahan.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s