Rangsangan Manual, Solusi Raih Seks Klimaks

WANITA menilai, dalam pikiran pria hanya ada seks, seks, dan berbagai cara supaya klimaks didapat. Persepsi tersebut bisa Anda sanggah dengan memaksimalkan aksi sebelum klimaks, salah satunya rangsangan manual.

Sebanyak 58 persen pembaca Cosmopolitan mendapatkan penghalang orgasme, tapi tidak selama hubungan seksual. Untuk orgasme menyenangkan, Anda perlu belajar mencapai klimaks saat intercourse.

“Mungkin akan lebih mudah dengan rangsangan manual (jari-jemari) karena dengan itu, pihak pria akan lebih berfokus pada klitoris Anda,” jelas Ava Cadell PhD, penulis “the Pocket Idiot’s Guide to Oral Sex”. “Dalam berbagai posisi, Anda tidak akan mencapai rangsangan klitoral kecuali jika Anda membuat kontak secara sadar.”

Plus ketika pihak pria menyentuh, Anda dapat membimbingnya atau mengambil tindakan dengan tangan Anda untuk rangsangan klitoris. Untuk orgasme melalui hubungan seksual, ciptakan kembali sensasi yang Anda rasakan selama aksi manual.

Setelah rangsangan manual sudah cukup menyediakan lubrikasi dalam Miss V, saatnya Mr P beraksi. “Biarkan Mr P-nya masuk hanya setengah di permulaan sebelum akhirnya masuk semakin dalam,” saran Kerner.

Setelah jeda beberapa detik, lakukan penetrasi semakin intens dan dalam, tapi tarik ke luar lagi. Ulangi beberapa kali hingga akhirnya ia memohon pada Anda untuk menyelesaikan “permainan” mengasyikkan ini. Dengan sedikit latihan, klimaks selama hubungan seksual akan datang secara alami.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s