Lekuk Tubuh, Daya Pikat Wanita di Mata Pria

MASING-masing pria punya penilaian berbeda tentang daya tarik wanita. Apa yang menjadikan pria menatap wanita sedemikian lama saat pertemuan pertama pasti ingin Anda ketahui. Apakah itu?

Situs Betty Confidential mengajukan pertanyaan pada sejumlah pakar hubungan dan pria untuk menanyakan, apa yang menarik perhatian mereka saat pertama kali melihat wanita? Jawabannya pasti mengejutkan Anda.

Saat kebanyakan pria mengaku lututnya lemas ketika pertama kali melihat seorang gadis dengan senyum menawan, wanita lantas memanfaatkan pemutih gigi dan memoles bibirnya dengan lipstik merah tua. Dan saat kebanyakan pria lainnya mengatakan, tertarik pada wanita bertubuh hot, mereka pun memilih gaun ketat dengan potongan rendah di bagian dada.

“Dalam lima menit pertama bertemu dengan seseorang, umumnya kecantikan fisik yang menarik perhatian pria. Inilah sebenarnya langkah pertama keduanya untuk saling mengenal,” Menurut Dr Paulus Dobransky selaku psikolog, pakar hubungan, dan penulis buku “The Secret Psychology of How We Fall in Love (Plume)”.

Seperti dijelaskan Dobransky, ini tidak berarti bahwa semua pria menyukai wanita dengan tipe wajah bak supermodel cantik. Sebaliknya, hal ini mengacu pada fakta bahwa setiap orang memiliki selera individu terhadap seorang wanita, secara fisik. Sebab, cantik itu sifatnya relatif.

“Bukan tentang kepribadian, kecerdasan, karier, atau hal-hal penting lainnya yang membentuk sebuah hubungan. Pada pertemuan pertama, yang dilihat hanya daya tarik seks,” tegasnya.

Sementara Jordan Murphy, pembawa acara VH1’s hit show, Tool Academy menyatakan, “Jika seorang pria berada di sebuah bar dan dia melihat seorang wanita, maka ia akan melihat tubuh. Seluruh tubuhnya, dari ujung kepala hingga ujung kaki.”

Ia menambahkan, “Pria adalah makhluk visual. Wajah cantik cukup mendapatkan perhatian hingga menuntunnya bergerak dan terlibat percakapan dengan seorang wanita. Pria mencintai apa yang mereka lihat—kurva (lekuk tubuh wanita)—tetapi yang lebih penting, mereka mencintai pikiran atau fantasi dari apa yang tersembunyi di dalamnya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s