3 Alasan Pria Lesu di Ranjang

TAK selamanya pria bergumul hebat di ranjang. Beberapa faktor penyebab turut melemahkan aksinya selama bercinta.

Fakta yang dirangkum Health24, Kamis (19/11/2009), berikut memaparkan beberapa hal yang membuat mood pria untuk berhubungan intim hilang.

 

Rasa cemas, stres, dan depresi berlebihan

Rasa cemas serta stres berlebihan bisa menjadi salah satu penyebab Mr P sulit ereksi. Pria yang merasakan kecemasan saat melakukan aksi ranjang juga menjadi faktor lain penyebab ia tidak bisa memuaskan pasangannya.

Depresi terhadap berbagai persoalan hidup juga menjadi faktor lain mengapa Mr P tidak bisa “berdiri tegak” yang pada akhirnya membuat hasrat bercinta padam.

Jika masalah ini terus terjadi, bukan tak mungkin ajang bercinta terasa membosankan. Anda dan pasangan pun tidak lagi bergairah seperti saat pertama kali melakukan aksi ranjang.

Efek obat-obatan

Beragam obat-obatan yang dikonsumsi juga dapat berefek buruk pada kehidupan seksual. Sebab, beberapa zat-zat kimia dalam obat bisa menurunkan libido.

Impotensi

Masalah yang paling sering ditemukan pada pria adalah impotensi atau disfungsi ereksi (DE). Meski impotensi tak ada kaitannya dengan masalah libido, tetapi masalah ini membuat pria sulit mencapai orgasme.

Kanker prostat dan faktor psikologis menyebabkan seorang pria mengalami impotensi. Untuk membuat kehidupan seksual kembali bergelora, peran seorang pasangan sangat dibutuhkan.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s