Dekatkan Hati dengan Kencan Masak

MASAK merupakan ajang eksperimen mengolah berbagai bahan makanan. Manfaatkan kegiatan ini untuk mendekatkan hati Anda dan pasangan.

Di dunia masak-memasak tak melulu dikuasai kaum wanita. Lihatlah para chef restoran yang rata-rata adalah pria. Tak heran bila kursus masak makin digandrungi pria.Banyaknya penawaran kelas masak di culinary course dapat dijadikan referensi untuk melewati kencan dengan si dia. Apalagi jika ia termasuk salah satu pria yang menyukai dunia kuliner atau mungkin saja Anda bisa menemukan bakat terpendamnya.

 

Selain mendukung hobi baru pasangan, ajang ini bisa memberikan pengalaman unik dalam hubungan. Nah, bagi Anda yang ingin kursus masak sekaligus kencan dengannya, tak ada salahnya mengikuti beberapa panduan dari Loving You berikut.

1. Cari tahu jenis makanan yang membuat si dia alergi. Kemudian, hindari tempat kursus masak yang menyediakan bahan makanan tersebut.

2. Ketahuilah makanan apa yang tidak disukainya, dan jangan mengikuti kelas masak yang menyajikan jenis makanan tersebut.

3. Perhatikan ketertarikan pasangan pada dunia kuliner. Yakinkan bahwa ia tidak akan keberatan diajak mengikuti kelas masak bersama Anda.

Kini tiba waktunya Anda mencari tempat kursus masak yang tepat. Untuk membantu Anda, bukalah yellow pages atau internet. Anda juga bisa mencari informasi mengenai beberapa restoran di kota Anda yang menyediakan kelas masak. Akan terasa lebih menyenangkan jika Anda bisa mengikuti kelas masak di restoran favorit berdua.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s