Ketahui Kepribadian Pria dari Gaya Bercinta

GAYA bercinta tak hanya dapat memberikan kepuasan saja. Namun, posisi cinta favorit juga bisa menunjukkan kepribadian pria. Benarkah?

Mengenai hal itu, ahli body language Jan Hargrave memaparkan, berbagai posisi bercinta pria bisa dikaitkan dengan kepribadian mereka.

Untuk Anda yang ingin mengetahui kepribadian pasangan, Cosmopolitan mengungkapkan beberapa posisi bercinta idaman pria. Di antaranya:

Missionary sex

Pria yang suka bercinta dengan posisi missionary memiliki pribadi yang setia. Kemungkinan untuk dia berpaling kepada wanita lain juga sangat kecil, karena dia begitu mencintai Anda.

Selain itu, pria yang menyukai bercinta dengan posisi ini juga tidak akan membiarkan Anda sedih. Karenanya, jika Anda suka pria lembut, maka pria ini cocok menjadi pendamping Anda.

Side-by-Side

Pria yang suka posisi bercinta side-by-side biasanya membutuhkan kelembutan seorang wanita. Hal ini dipercaya untuk menentramkan hati mereka.

“Posisi bercinta seperti ini memberikan banyak keintiman. Selain itu mengindikasikan pria ini adalah tipe sensitif serta baik hati,” tutur Hargrave.

Woman on Top

Berdasarkan sebuah survei mengenai seks, sebanyak 53 persen pria memilih posisi bercinta woman on top.

“Posisi woman on top membawa wanita dengan mudah mencapai puncak kenikmatan (orgasme),” jelas Hargrave.

Mengapa mereka memilih posisi woman on top? Karena ini merupakan posisi terbaik untuk membawa Anda meraih orgasme. Memuaskan pasangan adalah prioritas dari pria.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s