Tiap Tahap Hubungan Seks, Sama Pentingnya!

dHRfu1iGWxPARA ahli mengatakan, tambahan lima menit untuk foreplay bisa menghasilkan sperma sekira 25 juta. Ejakulasi tentu dambaan banyak pasangan, tapi persiapan juga tak boleh diabaikan.

Untuk menyempurnakan cerita cinta Anda, hindari makanan berporsi besar, minuman beralkohol, atapun makanan yang mengandung banyak kadar gas sebelum bercinta.

Seperti dilansir The Sun, jenis makanan dan minuman tersebut menghalangi performa Anda di ranjang karena tak bisa tampil seksi di hadapan pasangan.

Selanjutnya, persiapkan diri. Sebelum pasangan memuja Anda, puja diri Anda sendiri dengan mempersiapkan tubuh, baik vitalitas, pesona, maupun kecantikan.

Sediakan waktu cukup untuk membangun mood bercinta. Anda akan merasakan pergumulan terbaik saat bisa memanjakan diri. Caranya dengan mandi penuh busa di seluruh bagian tubuh. Setelah mandi, jangan lupa mengoleskan pelembut kulit.

Coba kenakan lingerie berbahan sutra yang terasa halus di kulit dan memberi kesan mewah, sehingga Anda terlihat mengagumkan.

Fakta dalam sebuah survei mengatakan, banyak pria menilai wanita menjadi sangat seksi saat mengenakan kaus tim sepak bola atau rugby.

Sebenarnya, yang terpenting bukan apa yang Anda kenakan, tapi bagaimana Anda percaya diri saat mengenakannya. Meski hanya sebagai pelengkap, atribut bercinta memberi nilai lebih pada aksi Anda.

Jangan lupakan kontak mata saat menggodanya dan selama sesi hubungan intim berlangsung.

Masuk pada babak inti. Menu intercourse pada dasarnya adalah bersenang-senang dan siap mendapatkan kepuasan. Untuk itu, butuh kerja sama tim untuk mewujudkannya.

Bercinta mengharuskan Anda berdua telah siap untuk memberi arahan dan diarahkan. Misalnya, jika Anda ingin pasangan menghentikan aksi menjilat puting payudara dan menggantinya dengan menggigit leher, katakan saja.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s