Rahasia Meraih Orgasme

Ncs2xXKnqGSETIAP pasangan pasti ingin meraih kepuasan seksual (orgasme). Namun, berhasil atau tidaknya dua insan mencapai orgasme saat bercinta, ditentukan juga dari kemampuan masing-masing pasangan memainkan peran.
Jika tidak saling berperan, Anda tak mengetahui setiap kesalahan yang dilakukan saat di ranjang. Anda berdua pun sulit untuk meraih klimaks.

Untuk memudahkan langkah mencicipi kepuasan tersebut, Anda dan pasangan harus saling melancarkan serangan dan berinovasi dalam ajang pergumulan. Bahkan, tak ada salahnya bereksplorasi dengan menggunakan alat bantu seks atau cara lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara meraih orgasme, Sheknows memaparkan sederat langkah yang harus ditempuh, yakni:

Siapkan diri dengan maksimal

Jika Anda tak menyiapkan diri, tentu terasa sulit mencapai kepuasan tersebut. Sebelum memulai ajang bercinta, Anda dan pasangan harus memiliki kesiapan fisik dan mental.

Melakukan kesalahan di ranjang akan menghalangi permainan yang tengah Anda lakukan. Karenanya, usahakan untuk mengurangi kesalahan saat beraksi dengan si dia.

Jika Anda merasa nyaman dengan area di sekitar Anda, tentu membuat permainan berlangsung semakin menarik. Anda akan membiarkan si dia menjelajahi seluruh tubuh dari ujung kaki hingga kepala yang menjadi ajang foreplay nan menggoda.

Nikmati bentuk tubuh sendiri

Menyukai setiap lekuk tubuh akan menjadi langkah penting sebelum memulai ajang bercinta dan meraih orgasme. Jika Anda merasa nyaman dengan penampilan Anda, akan memudahkan langkah meraih kepuasan seks.

Cara ini mungkin terdengar aneh, tapi ternyata benar adanya. Saat Anda berhubungan intim, maka sebaiknya Anda berpikir tengah berhubungan badan dengan diri sendiri. Merasa saling menghargai bentuk tubuh masing-masing dapat membangkitkan gairah.

Ajak tubuh lebih santai

Saat Anda tengah santai berdua pasangan, Anda dapat membayangkan tengah bergumul dengan si dia di atas ranjang. Anda dapat membuat tubuh lebih santai dengan membuat ajang bercinta terasa mudah hingga memudahkan langkah menuju puncak kenikmatan.

Jika Anda sulit bersantai, Anda dapat meneguk segelas wine sebelum mulai berhubungan intim. Langkah tersebut dapat membuat Anda sedikit lebih santai, namun tidak menurunkan kondisi tubuh. Cara ini juga membantu Anda menuju langkah selanjutnya.

Buka area sensitif Anda

Apakah Anda pernah mendengar seseorang memberikan masukan untuk membuka Miss V Anda hingga berbentuk seperti kupu-kupu? Mungkin taktik tersebut terasa aneh, tapi dapat bekerja cepat untuk membuat Anda berdua menuju kenikmatan seksual.

Langkah ini dilakukan untuk memudahkan si dia semakin bergairah. Saat si dia menyentuh bagian tersebut, maka dalam sekejap dia akan terjatuh dalam pelukan tanpa meminta Anda untuk menunda aksi selanjutnya.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s