Inilah Menu Seks Pekan Kedua

POUSapg3ZiTAK usah merasa bersalah saat Anda membayangkan diri bercinta dengan Angelina Jolie, padahal tengah bersanggama dengan pasangan. Nyatanya, wanita punya fantasi seks seperti halnya pria, bahkan lebih liar.

Saat Anda bosan menghabiskan waktu di ranjang dengan gaya yang itu-itu saja, eksplorasi berbagai gaya lain. Di bawah ini menu seks selama sepekan untuk ditambahkan dalam daftar percintaan Anda dan pasangan.

Hari pertama: Pesan nakal

Panaskan sepanjang hari sebelum bercinta dengan mengirimkan beberapa pesan nakal untuk pasangan. Ungkapkan betapa Anda begitu bergairah dan tak sabar menantinya di rumah untuk keintiman nanti malam. Tunggu reaksinya segera lewat balasan pesan yang tak kalah “menggigit” dan serangannya selama babak pergumulan.

Hari kedua: Quickie sex

Seks cara cepat pasti menyenangkan. Sebab, Anda berdua bisa saling menyerang dan menerima serangan dalam spontanitas. Carilah tempat tak biasa, seperti tangga, di atas mesin cuci, di atas kap mobil yang terparkir di bagasi, dan berbagai tempat lain di sekitar rumah.

Hari kedua: Kaus tim olahraga

Tubuh bugil memang menggugah birahi. Tapi, tubuh dalam keadaan berpakaian juga bisa membuat seks menjadi lebih hot, terutama kaus sport tim favorit pasangan. Ambil salah satu baju tim olahraga favoritnya dari lemari pakaian atau kejutkan dia dengan baju olahraga lain milik Anda. Padukan dengan celana dalam berbahan menerawang yang menggoda.

Hari keempat: bulan madu kedua

Mengapa banyak pasangan melewati malam pertama di hotel ataupun tempat berlibur spesial? Karena tempat tersebut di-setting seromantis mungkin untuk pasangan muda saling mengeksplor tubuh masing-masing. Ciptakan suasana mewah nan romantis ala hotel di rumah Anda. Belilah sampanye, tebarkan kelopak bunga mawar di ranjang, dan pasanglah lilin beraroma di sudut kamar tidur.

Hari kelima: Cinta di dalam bath tub

Siapkan malam ini untuk mandi air hangat bersama pasangan. Pijat lembut kulit kepalanya dengan sampo dan biarkan dia menyabuni tubuh Anda hingga penuh busa. Nikmati diri masing-masing saat tubuh tak terhalangi sehelai benang pun.

Hari keenam: Woman on top

Saat pasangan duduk di kursi, kejutkan dia dengan duduk di atas pahanya. Ada banyak keuntungan dengan posisi yang satu ini, yakni Anda bisa mengatur kecepatan dan tempo pergumulan. Sementara untuk pasangan, dia mendapatkan pemandangan luar biasa dari payudara Anda. Kalau Anda menyondongkan tubuh sedikit saja ke belakang, Anda akan merasakan rangsangan G-spot yang lebih hebat.

Hari ketujuh: Standing Ovation

Daripada pasangan hanya bersandar atau berbaring di ranjang, cobalah gaya berdiri. Dorong tubuhnya ke dinding, lancarkan serangan, dan biarkan dia merasakan sensasi berbeda mulai dari Mr P, lutut, hingga kedua kakinya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s