Cara Tingkatkan Kepuasan Seks

zPZEgu1gDxMENJAGA kehidupan seks tetap baik menuntut waktu dan usaha Anda bersama pasangan. Akan terasa sulit manakala kita juga dihadapkan pada berbagai bentuk kepenatan lain.
Namun dengan sedikit perubahan atau hal baru, Anda berdua akan menemukan sensasi yang lebih mengasyikkan. Karenanya, penting untuk menambah lebih banyak aspek rangsangan untuk cerita seks menarik.

Selanjutnya, waktu dan energi yang Anda keluarkan untuk sebuah petualangan seks akan segera terbayar. Hasil yang didapat akan sepadan dengan usaha keras Anda, yakni seks yang lebih baik. Sisihkan waktu untuk menikmatinya. Karena hidup itu singkat!

Berikut empat cara tingkatkan kepuasan seks, baik untuk Anda maupun pasangan, seperti dilansir Askmen.

Pijatan sensual

Akibat beban pekerjaan dan pikiran, otot-otot tubuh terasa tegang. Hal tersebut menghalangi aliran energi dalam tubuh, termasuk aliran energi seksual.

Sentuhan sensual atau pijat adalah salah satu hal yang paling merilekskan dan seksi. Pijatan bisa membuka kunci tubuh saat orgasme sehingga terasa lebih maksimal.

Keahlian merilekskan tubuh pasangan dengan cara ini harus jadi bagian dari must do list. Tapi, bedakan pijatan dalam menenangkan dengan pijatan sensual. Niat hati merilekskan tubuh pasangan, dia malah tertidur.

Awali di otot-otot utamanya, yakni bahu dan punggung, lanjutkan pijatan ke bagian bokong. Lanjutkan ke paha bagian dalam, tangan, dan kaki. Ingat, ada ribuan urat saraf di tangan dan kaki yang sangat sensitif terhadap sentuhan.

Jika Anda merasa tak tahu bagaimana cara memijat, luangkan waktu bersama pasangan untuk saling membicarakan bagian tubuh mana yang senang dipijat. Atau pijat saja seluruh tubuhnya, tanpa memikirkan teori yang seharusnya. Jangan lewatkan hot spot-nya.

Coba posisi baru

Bayangkan, Anda sudah tahu bagaimana cara membuat pasangan orgasme dengan dua gaya bercinta. Anda terus mengulangnya. Pikir Anda, toh pasangan sudah meraskan kenikmatan hanya dengan gaya itu. Lama-kelamaan, bercinta jadi rutinitas membosankan baginya.

Kalau Anda tak pernah mencoba gaya baru, bagaimana Anda tahu gaya tersebut tak akan disukai pasangan?

Tak ada batasan tentang cara bercinta, jadi Anda dapat berimajinasi sebebas-bebasnya. Cobalah berbagai posisi yang siap memberi Anda kepuasan yang sama, bahkan lebih.

Coba tempat baru

Bercinta di lokasi baru adalah hal menyenangkan guna meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda dan pasangan. Coba area semi-public atau manfaatkan ruangan lain di rumah Anda, selain di ranjang. Pokoknya, apapun yang bisa menggelitik kesenangan Anda.

Tutup matanya

Kenikmatan seksual punya banyak dimensi, tapi organ seksual yang terpenting adalah otak. Saat satu indera terhalang, indera kita yang lain-melalui otak-menopang kerjanya. Sebagai contoh, orang tuna rungu masih bisa memanfaatkan indera lainnya untuk mengenali sesuatu, yakni lewat penciuman, perasa, ataupun getaran.

Bagaimana Anda memanfaatkan kehebatan penciptaan Tuhan ini dalam urusan seks? Tutup mata pasangan untuk mendorong kesadaran sensornya. Dengan itu, dia tidak tahu Anda berada di mana dan aksi apa yang akan Anda lakukan selanjutnya.

Goda dia dengan sehelai bulu ataupun lidah Anda. lakukan dengan lembut untuk membangkitkan sensivitas dan sensasi tubuhnya.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s