Kulit Wajah Kencang dalam 5 Langkah

PROSES menjadi tua memang tidak dapat dihentikan. Namun, penampilan tentu bisa dimanipulasi. Salah satunya dengan memiliki kulit yang kencang melalui perawatan intensif.

Karena itu, semakin banyak produk dan treatment yang menawarkan hasil kulit wajah terlihat mulus dan kencang. Bahkan, tak sedikit yang memilih cara instan dengan melakukan face lift. Praktis memang, namun tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Selain itu, operasi ini mempunyai beberapa efek samping selain juga membutuhkan waktu relatif lama. Paling tidak diperlukan waktu sekitar dua minggu untuk pemulihan. Belum lagi penyesuaian pascaoperasi. Maka itu tidak heran bila lebih banyak lagi kaum hawa yang memilih krim pengencang kulit. Namun, hasil perawatan terkadang tidak sesuai dengan yang ditawarkan. Malah bila tidak sesuai dengan jenis kulit, bisa mengundang berbagai masalah kulit lainnya.

Saat ini memang terdapat banyak treatment yang juga memberikan hasil maksimal sekaligus dilakukan dalam waktu singkat. Salah satunya metode baru dari Bella Skin Care. Dengan waktu 2 jam, setiap perawatan BioLymph High Symmetry System (BHSS) ini merupakan perawatan revolusioner terbaru untuk membentuk ulang garis wajah yang kendur akibat usia dan efek buruk lingkungan.

Terdiri atas 5 langkah sempurna, BHSS menjanjikan wajah yang lebih kencang secara alami, tanpa operasi. Bahkan, hasilnya bisa dirasakan langsung setelah kunjungan pertama. Harganya pun terbilang murah dibandingkan dengan operasi plastik. Cukup dengan 1,5juta, Anda bisa mendapatkan kulit kencang dan muda dalam waktu singkat.

Branch Manager Bella Skin Care Melina menuturkan,BHSS juga memiliki manfaat lain bagi kesehatan, yakni mengaktifkan sirkulasi darah dan saluran limfatik, membuang racun dari dalam tubuh, serta mampu mengurangi stres akibat tekanan pekerjaan maupun pengaruh buruk lingkungan. “Perawatan ini juga memiliki efek detoksifikasi selain untuk kecantikan,” ujarnya.

Kelima langkah BHSS dimulai dengan latihan pernapasan yang disebut abdominal diaphragmatic respiration. “Latihan tersebut akan mempersiapkan tubuh untuk menjalani terapi, sekaligus memberikan energi positif dengan menambah asupan oksigen ke dalam paru-paru,” katanya.

Langkah pertama, dilakukan proses detoksifikasi atau vibratory detoxification dengan menggunakan getaran elektro untuk merangsang sirkulasi limfatik. “Hal tersebut akan membantu tubuh mengeluarkan racun melalui cairan,” paparnya.

Selanjutnya, dilakukan cavitation peeling. Menggunakan gelombang ultrasound untuk membuang sel kulit mati, membersihkan kulit secara mendalam, meregenerasi sel kulit baru, menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata, membuang sebum, dan mengurangi pigmentasi.

“Di tahap ini, kulit akan diremajakan dengan mengangkat sel kulit baru ke permukaan,” imbuhnya. Kemudian, dilanjutkan ke tahap ketiga, yaitu proses pembentukan (vibratory tonification).

“Proses ini juga menggunakan getaran elektro, namun berfrekuensi rendah untuk membentuk garis wajah seperti yang dilakukan facelift,” katanya.

Menurut Melina, tahap tonifikasi ini merupakan proses inti BHSS saat kulit wajah kembali dikencangkan tanpa operasi. Setelah itu, dilakukan light activation therapy dengan menggunakan sinar inframerah yang aman untuk memulihkan kondisi kulit.

“Proses ini sangat penting dilakukan karena mampu menghaluskan keriput dan menghilangkan bekas luka. Selain itu juga dapat merangsang produksi kolagen dan memperbaiki proses regenerasi sel kulit,” tuturnya.

Terakhir, dilakukan manual lymphatic drainage massage atau teknik pijatan khusus untuk membuka saluran limfatik. Melina menjelaskan, proses ini akan menghasilkan kulit yang sehat.

“Pijatan yang dilakukan berguna untuk menunda penuaan dini sekaligus memberikan kekenyalan pada kulit wajah dengan menstimulasi pembentukan elastin,” sebutnya.

Melina mengungkapkan, BHSS dapat disesuaikan untuk dua tipe kulit yang berbeda.  Pertama, bagi mereka yang memiliki kulit menua, kering, kusam, dan sensitif. Dengan menggunakan treatment serum yang mengandung asam buah, seperti lemon, mentimun, elderberry, serta ekstrak ikan laut yang dapat melembapkan kulit. Selain itu, ditambahkan pula tonic herbal mask dengan kandungan ginseng yang berfungsi mengurangi keriput.

Sementara, mereka yang memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak akan dilakukan treatment dengan menggunakan serum yang mengandung ekstrak bunga iris, lavender, dan sage.

“Minyak esensial yang tercampur dalam serum itu dapat menormalkan produksi sebum sekaligus berfungsi sebagai antibakteri,” kata Melina.

Terakhir, digunakan purifying mask untuk membersihkan pori-pori serta mengurangi kelebihan minyak. Dia mengungkapkan, dibutuhkan tiga kali perawatan rutin untuk mendapatkan hasil maksimal. Namun, bila menginginkan hasil yang lebih tahan lama, harus dilakukan satu minggu sekali.

Tak hanya itu, bagi mereka yang telah melakukan operasi plastik maupun facelift, BHSS dapat dijadikan sebagai perawatan pascaoperasi. Uniknya,perawatan ini tak terbatas bagi kaum hawa saja. Bagi pria yang mendambakan kulit kencang berseri dan senantiasa terlihat muda pun tak diharamkan melakukan treatment yang sama.

“Perawatan ini juga cocok digunakan untuk pria, ketahanannya pun cukup lama. Namun, hasilnya tergantung faktor usia dan gaya hidup yang dianut. Pada wanita, bisa jadi lebih tahan lama karena perawatan setelahnya yang dilakukan secara rutin,” sebutnya.

Pos ini dipublikasikan di Kesehatan. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Kulit Wajah Kencang dalam 5 Langkah

  1. herbamart berkata:

    wah repot juga yah kalo aku mending pake cara sendiri nih infonya kalo gak percaya http://herbamart.blogspot.com/
    sudah terbukti lho….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s