Seks Hebat untuk Mr P Kecil

SALAH satu ketakutan terbesar pria adalah ukuran Mr P-nya tergolong kecil. Untuk beberapa pria, tidak jadi masalah berapa besarnya ukuran Mr P karena sebenarnya tidak akan ada kata cukup.

Kenyataannya, untuk kebanyakan pria ukuran Mr P merupakan bagian dari ego diri yang tak bisa ditandingi dengan apapun.

Menurut berita yang dilansir Health24, sangat penting bagi Anda untuk peduli pada fakta bahwa seks bukanlah hanya tentang penetrasi. Ada banyak hal lain yang bisa dinikmati dan dieksplor, yakni semua yang terdapat di tubuh kita. Pengalaman terdalam dan paling memuaskan tidak hanya pada area genital.

Banyak media menuliskan bahwa orgasme adalah tujuan dari aktivitas bercinta. Padahal, tidak seperti itu. Seks dan sensualitas menyangkut pula cinta, kenikmatan, eksplorasi, dan penghargaan. Orgasme adalah hal menyenangkan, tapi ada hal lain yang lebih menyenangkan!

Penting juga dicatat bahwa sangat sedikit wanita benar-benar orgasme lewat penetrasi yang sering kali dihubungkan dengan ukuran Mr P.

Terimalah berapapun ukuran penis Anda kini. Yang perlu dilakukan adalah siasat cerdas.

Teknik cerdas saat bercinta untuk pria dengan Mr P kecil adalah rangsangan oral dan pijat area genital yang dapat membawa kepuasan hebat, kenikmatan mendalam, dan orgasme untuk pasangan. Teknik tersebut sama menyenangkannya dengan gesekan kepala Mr P.

Gaya bercinta yang disarankan, adalah penetrasi bokong, seperti doggy style, woman on top, woman on her back, legs on her shoulder. Gaya tersebut akan memberi sensasi sangat mengasyikkan, tanpa menghiraukan ukuran Mr P.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s