‘Kencan Seks’ di Musim Panas

BERCINTA di musim dingin sering kali memberikan kesan luar biasa. Tapi berkencan di musim panas juga bisa memberikan nuansa yang berbeda, asal Anda tahu cara menyiasatinya.

Berikut ini rekomendasi dari Loving You buat Anda, di antaranya:

Nyalakan AC

Anda merasa cuaca cukup terik, sementara hasrat seksual kian membara? Anda tak perlu berputus asa. Kini, Anda bisa menciptakan suasana lebih dingin dengan adanya alat pendingin ruangan atau AC. Arahkan AC menuju lokasi “kencan seks” Anda dan pasangan. Selanjutnya, panaskan suasana bercinta dengan menatap tajam kedua bola matanya dan diselingi desahan nakal nan manja.

Awali dengan adegan menyabuni pasangan

“Kencan seks” kali ini bisa dilakukan di kamar mandi. Ajak si dia menikmati suasana hangat penuh candaan dari Anda. Begitu suasana sudah semakin panas, Anda bisa melanjutkan aksi mandi bersama di bawah gemericik air shower bersamanya. Nikmati adegan saling menyabuni. Setelah selesai, keringkan tubuh masing-masing. Agar kisah cinta lebih sempurna lagi, Anda pun bisa mengajak si dia merajut asmara di ranjang istimewa.

“Morning sex”

Alternatif mendapatkan “kencan seks” yang indah bisa Anda temukan di pagi hari. “Morning sex” merupakan salah satu solusi yang patut Anda coba.

Selain udara masih segar dan terik matahari belum begitu panas, ini merupakan kesempatan Anda menikmati momen tak terlupakan bersama si dia. Nikmati “kencan seks” kali ini dengan beragam skenario baru, misalnya dengan menggunakan kostum ala Batman.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s