Payudara Kencang & Kenyal dengan Bust Massage

BILA ukurannya tidak sempurna atau tidak sesuai dengan bentuk tubuh, perempuan bisa tak percaya diri tampil di depan banyak orang. Untuk Anda yang ingin mendapatkan payudara yang kencang dan kenyal, Anda bisa mencoba bust massage.

Payudara dibangun oleh kelenjar dan jaringan halus yang tidak bisa dilatih supaya membesar. Payudara akan mengalami pembesaran dan pengencangan pada usia remaja, yaitu antara 10-18 tahun, dan berhenti katika memasuki usia dewasa. Kelenjar ini hanya akan aktif bekerja selama masa kehamilan guna mempersiapkan tubuh si ibu untuk memproduksi ASI. Saat itu, kelenjar-kelenjar tersebut penuh dengan susu sehingga payudara membesar.

Bust massage merupakan salah satu teknik pijatan tradisional secara menyeluruh pada payudara dan sekitar dada dengan bahan-bahan herbal. Dengan ekstrak tumbuh-tumbuhan, massage oil dari sari bunga lavender dan juga tambahan masker dari bahan alami, teknik ini bisa diandalkan untuk merawat, bahkan memperbaiki bentuk payudara yang telah mengendur sehingga menjadi lebih kencang dan kenyal. “Manfaat treatment ini bagi tubuh dan kesehatan adalah menstimulasi peredaran darah di seputar payudara. Treatment ini bisa menjaga kekenyalan payudara, mengurangi stretch mark dan kerut-kerut di sekitar payudara,” jelas Claudia Massie, pemilik Zakia Ethnic Spa yang terletak di Taman Bona Indah B3/24, Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini.

Ada empat tahap dalam bust massage ini. Pertama, scrubbing di daerah sekitar dada dan payudara. Setelah itu, dilakukan pijatan secara perlahan dengan massage oil beraroma lavender. Kemudian area payudara dan sekitar dada ditotok sesuai dengan titik-titik akupunktur dan dilanjutkan dengan pengolesan masker yang terbuat dari tepung fosil karang laut, daun nangka, kacang panjang, daun mengkudu yang berfungsi memadatkan payudara, serai untuk mengahangatkan, dan bunga-bunga segar, seperti mawar dan melati. Keseluruhan treatment ini berlangsung selama sekitar 45 menit.

Kencang dan Kenyal

Setelah treatment ini dijalani sebanyak 4 kali, 2 kali dalam sebulan, peredaran darah menjadi lebih lancar dan payudara menjadi lebih kencang dan kenyal. “Perawatan ini sangat dibutuhkan oleh perempuan karena payudara memang harus dijaga kesehatannya,” sambung Claudia.

Treatment ini berbeda dengan treatment lain karena tak menggunakan peralatan teknologi. Dengan demikian, efek sampingnya tak ada. Tapi treatment ini tak boleh dijalankan perempuan yang sedang menderita tumor atau kanker.

Karena payudara adalah salah satu organ yang sangat sensitif, teknik ini harus dilakukan oleh terapis yang memahami anatomi payudara. Selain melalui treatment, yang sebaiknya dijalankan dua minggu sekali ini, perempuan pun bisa merawat payudaranya dengan memperhatikan pola makan dan kebersihan payudaranya. “Untuk mendapatkan payudara yang sehat dianjurkan untuk mengatur pola makan. Tidak disarankan untuk mengonsumsi makanan yang berlemak. Perbanyak sayuran. Lakukan juga senam untuk payudara dan berolahraga secara teratur. Pakai bra yang bersih dan bentuknya yang menyokong payudara,” terang Claudia.

Pos ini dipublikasikan di Kesehatan. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Payudara Kencang & Kenyal dengan Bust Massage

  1. riptowd berkata:

    payudara kencang dambaaan kaum pria.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s