Menjaga Kekompakkan Bersama Pasangan

MENJAGA kekompakkan dengan pasangan terkasih akan terasa sulit jika hubungan Anda berdua diliputi permasalah yang tak kunjung selesai. Untuk mengakhiri perseteruan ini, Anda berdua harus tampil kompak tanpa mengedepankan emosi.

Anda juga harus belajar menjadi lebih dewasa dalam menyikapi segala masalah yang menyangkut hubungan bersama pasangan. Termasuk juga berani tampil bersama di depan umum.

Kali ini Loving You melansir kekompakkan pasangan bisa terlihat dalam berbagai hal, seperti:

Mengenakan busana sama

Kekompakkan bisa Anda berdua tampilkan melalui busana. Tak masalah jika harus tampil layaknya anak kembar, karena itulah cara ampuh yang membuat ikatan emosional Anda dan pasangan terjaga.

Memiliki barang sama

Cara lain yang kerap dimanfaatkan pasangan yang tengah dilanda asmara adalah memiliki barang yang sama. Misalnya, handphone dengan tipe sama dan chasing pun berwarna serupa. Otomatis, kekompakkan ini dapat membuat komunikasi Anda dan pasangan semakin lancar.

Mempersiapkan kencan akhir pekan

Kencan memiliki pengaruh besar dalam melanggengkan hubungan. Untuk itulah, Anda dan pasangan harus meluangkan waktu khusus untuk berkencan bersama. Ciptakan pula nuansa romantis dengan memilih lokasi favorit berdua, agar hubungan lebih romantis.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s