Trik Membina Hubungan Mesra

MENJALANI sebuah kisah kasih asmara memang diperlukan pengorbanan yang cukup besar. Khususnya bagi mereka yang baru saja membuka lembaran baru atau berstatus jomblo. Loh kok!

Terang saja pengorbanan harus Anda lakukan jika ingin hubungan bersama si dia berjalan lancar. Caranya, Anda harus memahami karakter pribadinya dan membina hubungan baik dengan orang-orang di sekelilingnya.

Anda pun harus membekali diri dengan strategi memelihara cinta bersama kekasih. Kali ini Askmen akan menuntun Anda menjadi pasangan terbaik buat si dia, seperti:

Pujian untuk ketulusan hatinya

Jika dia sepenuhnya mencintai Anda, tentu saja ia akan memberikan perhatiannya dengan setulus hati. Dengan ketulusan hatinya itu, Anda pun patut memberikan pujian yang tulus kepadanya. Tak hanya menjadikan hubungan Anda berdua terasa harmonis, ia pun akan semakin kagum dengan seluruh perhatian yang Anda berikan.

Memenuhi salah satu permintaanya

Kendati tak selamanya Anda bisa memenuhi segala permintaannya, kini tak ada salahnya Anda memenuhi salah satu permintaannya. Misalnya, menjemput si dia setelah pulang dari kantor atau menemaninya merapikan rambut di salon kecantikan.

Hadiah kejutan

Setiap wanita cenderung senang apabila diperhatikan, apalagi mendapatkan kado istimewa dari sang kekasih. Hal ini tak hanya menjadi salah satu momen yang membahagiakan dalam hidupnya, melainkan juga mempererat hubungan cinta Anda berdua.

Kirimkan puisi cinta

Rangkaian puisi cinta yang diselipi kata-kata mesra dapat menjadi salah satu cara meluluhkan hatinya yang sedang marah. Janganlah Anda menunggu momen khusus untuk memberikan puisi cinta, seperti ulang tahun atau Valentine’s day. Kini, Anda pun bisa memberikan kejutan istimewa.

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s