Ciptakan “Pertempuran” Maksimal di Ranjang

TAK selamanya kedua pasangan bisa merasakan indahnya “pertempuran” hingga maksimal di ranjang. Apa pasal?

Salah satu penyebabnya, pasangan tidak mengungkapkan setiap fantasi dan keinginannya selama di ranjang. Akibatnya, terjadilah perselisihan dengan pasangan.

Agar tercipta hubungan romantis dan penuh kehangatan, kini saatnya Anda mengubah kembali teknik bercinta yang selama ini terasa membosankan bagi pasangan. Menurut Cosmopolitan, untuk menikmati “pertempuran” hingga maksimal diperlukan strategi jitu, seperti:

5 menit sensasi kilat

Pesan khusus bagi para wanita, kini saatnya Anda berpikir kreatif. Biarkan Anda terlebih dahulu mengajak pasangan menikmati indahnya “pertempuran”. Ciptakan sensasi baru dengan beberapa gerakan tarian erotis tanpa mengenakan busana. Selanjutnya, Anda bisa menyentuh titik terpenting dari tubuhnya. Dada, misalnya.

30 menit “pertempuran” hebat

Kali ini giliran pria yang menjadi “master” di ranjang. Caranya, Anda bisa menciptakan “pertempuran” hebat selama 30 menit dengan berbagai posisi dan teknik menggoda. Contohnya, teknik doggy style. Alhasil, “pertempuran” Anda berdua pun menjadi lebih menggelora.

Ciptakan rangsangan memikat

Agar kaum hawa bisa mendominasi “pertempuran” yang tak terlupakan, Anda bisa memberikan rangsangan memikat. Caranya, bukalah busana pasangan secara perlahan-lahan dan mulailah aksi nakal Anda yang berbeda dari biasanya. Anda pun jangan menghentikan “permainan” sebelum pasangan mendapatkan puncak kenikmatan seksual.

Selamat mencoba…

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s