Trik Ciptakan Pertempuran yang Menggoda

AJANG bercinta merupakan salah satu cara untuk meluapkan rasa kasih dan sayang dengan pasangan. Namun begitu, saat tak ada pembaruan di ajang bercinta, tentu akan terasa hambar.

Bahkan, teknik bercinta yang itu-itu saja juga akan menimbulkan perasaan jenuh yang mengakibatkan sebuah hubungan stagnan. Tak heran bila kedua pasangan memilih bersembunyi di balik selimut daripada harus menikmati indahnya sebuah “pertempuran”.

Nah agar teknik bercinta tak lagi terasa monoton, Anda berdua harus mengubah pola pikir dan mengisi “pertempuran” dengan teknik baru. Seperti dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (30/12/2008), terdapat beberapa cara yang dapat ditempuh untuk menciptakan ajang bercinta yang luar biasa, di antaranya:

Kartu ucapan dengan kalimat menggoda

Sebagai salah satu cara merekatkan hubungan, kartu ucapan dapat menjadi alternatif pilihan. Tuliskan beberapa kalimat menggoda di dalamnya. Semisal Anda ingin menikmati malam yang indah berdua dengan si dia di bawah sinar cahaya rembulan. Dijamin si dia akan lebih mudah ditaklukkan.

Perlakuan khusus di pagi hari

Untuk membuat pasangan Anda lebih rileks dan bersemangat menjalani aktivitasnya, berikan perlakuan khusus di pagi hari. Salah satu cara yang dapat ditempuh ialah melakukan massage. Langkah ini dilakukan sebagai message bahwa Anda akan memperlakukannya luar biasa saat ajang bercinta tiba.

Setelah “pertempuran” akan segera dimulai, jangan lupa tambahkan sedikit sensasi nakal dengan memainkan jemari tangan di atas tubuhnya agar si dia semakin terpukau dengan aksi Anda.

Hiburan di awal pertempuran

Menikmati indahnya “pertempuran” juga bisa dimulai dari sebuah permainan. Untuk mengusir ketegangan saat “pertempuran” berlangsung, hiburan menjadi salah satu alternatif pilihan yang baik.

Tak perlu keluar kamar, pilihlah beberapa permainan mudah tetapi memerlukan keahlian khusus untuk memenangkannya. Semisal permainan mini golf. Permainan ini tak membutuhkan area yang luas, hanya konsentrasi dan tehnik yang tepat.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s