10 Kiat Membangkitkan Gairah Suami

SEIRING perjalanan waktu dalam mengarungi bahtera rumah tangga, mungkin Anda dan pasangan dilanda kejenuhan dalam urusan ranjang. Gairah yang menurun, monoton dalam berhubungan intim, atau faktor luar lainnya yang mempengaruhi makin buruknya hubungan Anda dan pasangan.

Sebelum semuanya makin merusak hubungan keharmonisan Anda dan suami, tidak ada salahnya menyimak 10 tip yang mungkin bisa Anda coba untuk menggelorakan kembali kehidupan seks Anda yang mulai redup, yaitu:

1. Beri kejutan pada suami. Anda bisa menyambut suami Anda di depan pintu kamar hanya dengan memakai bra dan celana dalam yang transparan dan baru saja Anda beli. Semprotkan parfum yang disukainya ke tubuh Anda hingga membuatnya bergairah.

2. Bisikkan di telinganya agar dia memejamkan mata dan katakan kalau Anda mempunyai kejutan malam ini yang khusus untuknya.

3. Ajaklah pasangan Anda mandi bersama dan sabunilah seluruh tubuhnya dengan sabun cair. Gunakan spon halus untuk membelai tubuhnya. Berikan sentuhan yang paling intim.

4. Tontonlah film erotis bersama pasangan di dalam kamar. Jika tidak keberatan jadikan adegan film erotis tersebut sebagai referensi untuk menambah wawasan dan ilmu bercinta.

5. Berbaringlah di atas ranjang sambil menunggu pasangan keluar dari kamar mandi. Jangan pakai apa-apa kecuali baju tidur yang transparan dan seksi.

6. Tutup mata pasangan Anda dengan sapu tangan, lalu ikat pergelangan tangannya dengan selendang lembut sehingga dia tidak dapat “melepaskan diri”. Bisikkan bahwa Anda ingin memulai permainan yang luar biasa untuknya.

7. Buatlah rekaman video Anda sendiri yang seksi sepanjang hari dan saksikan tayangannya bersama pasangan Anda di ranjang.

8. Bangunkan pasangan di tengah malam dengan cara yang luar biasa. Anda bisa menyentuh bagian tubuhnya yang sensitif lalu ajak dia memulainya.

9. Siapkan sesuatu yang seksi di dalam tas kerjanya setiap hari. Pilihlah benda-benda yang mampu mengingatkannya akan gairah Anda yang menggelora dan tulisan rayuan manis Anda yang membuat si dia lebih terangsang.

10. Bila si dia pulang kerja, tunggu apalagi, lakukan malam itu juga.

(berbagai sumber)

Selamat Mencoba……….

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s