Yuk, Ciptakan Hubungan yang Romantis!

MENJALIN hubungan harmonis tanpa masalah merupakan impian setiap pasangan. Pasalnya dalam membina hubungan tak hanya kuantitas saja yang diperlukan, tetapi kualitas dan perkembangan hubungan tersebut pun menjadi kebutuhan para pasangan.

Sikap dewasa dan saling pengertian juga turut menyulutkan api cinta sepasang kekasih agar senantiasa terjaga.

Nah agar hubungan terasa hangat dan mesra, ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Untuk itu Anda selaku kaum adam harus lebih sensitif dan memperlakukan pasangan dengan beberapa cara.

Seperti dikutip dari Askmen,  untuk menciptakan suasana hangat ada beberapa trik romantis yang dapat dilakukan. Antara lain:

Lontarkan lelucon ringan

Agar Anda dapat lebih dekat dengan pasangan tak ada salahnya mencoba memulai percakapan dengan sebuah lelucon ringan. Selera humor yang tinggi diyakini dapat mencairkan suasana yang hening jadi lebih ceria.

Selain sebagai obat awet muda, sering tertawa juga memberikan banyak manfaat. Salah satunya ialah membuat Anda lebih dicintai orang-orang yang berada di sekeliling Anda, terutama pasangan Anda.

Pelukan saat sedih dan rindu

Pelukan hangat saat tengah dilanda perasaan sedih dan rindu diyakini dapat menjadi obat mujarab yang membuat hubungan Anda dengan pasangan lebih dekat.

Perlakuan romantis seperti inilah yang selalu dinanti oleh kaum hawa. Namun begitu, tidak semua pria mengerti dan dapat menerapkannya. Kebanyakan pria hanya memberikan hiburan tanpa memeluk pujaan hatinya. Padahal sebuah pelukan tanpa kata-kata mampu mengobati rasa gundah yang tak tertahankan.

Ucapkan “I love you”

Meskipun sebuah hubungan telah terjalin selama hitungan tahun, namun tak ada salahnya untuk Anda mengucapkan “I love you” di pagi hari atau menjelang tidur malam pada pasangan.

Selain mempererat tali asmara Anda dan pasangan, ucapan mesra tersebut dapat mengingatkan saat Anda menyatakan cinta kepadanya. Tanpa disadari, ucapan “I love you” mampu memberikan makna dan manfaat yang berarti dalam sebuah hubungan.

Karena itu mulailah mengucapkan “I love you” setiap hari, dijamin si dia akan semakin mencintai Anda.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s