Aksi Nakal dalam Bercinta

PUAS dan nikmat menjadi kata kunci dari aktivitas bercinta. Agar ajang bercinta Anda pun menjadi lebih mengasyikkan, lakukanlah “pertempuran” yang kreatif dan tak membosankan.

Kini, Anda bisa menggabungkan aksi nakal dan fantasi bercinta yang membuat “permainan” lebih maksimal. Alhasil, Anda dan pasangan pun sukses meraih orgasme berkelanjutan.

Seperti dikutip Cosmopolitan, untuk meraih kepuasan hingga maksimal, Anda pun bisa menyelingi “pertempuran” dengan beberapa aksi nakal, seperti:

Gunakan cermin

Umumnya, cermin digunakan untuk melihat penampilan Anda sudah rapi atau tidak. Kenyataannya, cermin pun bisa bermanfaat dalam “pertempuran” di ranjang?

Caranya, letakkanlah cermin di samping tubuh Anda berdua. Selanjutnya, Anda dan pasangan bisa saling bertatap mata dengan mesra. Inovasi terbaru ini dipercaya bisa memberikan sensasi luar biasa dan merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

Bercinta di samping kompor

Tidak selamanya sensasi bercinta didapatkan ketika Anda dan pasangan berada di atas ranjang. Kini, Anda bisa mendapatkan dari sisi lain, yaitu menciptakan “pertempuran” yang hot ketika berada di dapur. Dapur memang memiliki banyak sudut yang bisa dimanfaatkan sebagai lokasi bercinta.

Mungkin saja Anda tak pernah memikirkan sebelumnya bercinta di samping kompor. Padahal, bercinta di samping kompor bisa membangkitkan gairah para pasangan. Apalagi jika pasangan wanita mengenakan busana transparan yang menggoda. Anda pun bisa mengawali “pertempuran” kali ini dengan segelas wine sebagai pemacu hasrat seksual.

Alunan musik menggoda

Untuk menaklukkan pasangan, kini mulailah dengan sebuah alunan musik menggoda. Ciptakan suasana menjadi panas untuk membangkitkan gairah bercinta si dia. Beberapa tarian panas dan menggoda pun sangat mendukung “pertempuran” menjadi lebih seru dan berwarna.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s