4 Aksi Menggoda Saat Bercinta

SETELAH penat beraktivitas, ajang bercinta menjadi salah satu obat mujarab bagi sepasang insan untuk menyegarkan kembali pikiran. Bahkan setelah berselisih, ajang persetubuhan menjadi hidangan penutup yang manis dalam sebuah hubungan.

Kendati bercinta memberikan banyak manfaat bagi sepasang insan, namun perasaan hambar dapat hadir dalam sebuah “permainan”. Itu terjadi lantaran sebuah hubungan terasa monoton tanpa dihiasi hal-hal baru.

Nah untuk mengusir rasa hambar tersebut, maka kedua pasangan harus berani menciptakan variasi bercinta yang belum pernah Anda berdua lakukan selama ini.

Seperti dilansir dari Askmen, Kamis (4/12/2008), ada beberapa jurus menggoda untuk membuat hubungan semakin menggelora. Apa saja?

Menari striptis dan konsumen

Untuk membangkitkan gairah si dia, Anda selaku kaum hawa dapat tampil panas dengan menari erotis seperti seorang penari striptis yang sedang menggoda konsumennya. Si dia pasti takjub memandang dan menikmati keindahan setiap lekukan tubuh Anda, sehingga memicu gairahnya lebih meningkat.

Apalagi bila pria sedikit melakukan aksi nakal dengan memainkan jemari di atas tubuh Anda, dijamin sebuah “permainan” terasa kian menggoda.

Sekretaris dan bos

Dalam sebuah perusahaan, peran sekretaris selalu menemani dan mendampingi atasannya. Biasanya selaku pemimpin, bos akan mengarahkan bawahannya. Sama halnya saat pasutri di rumah, istri pun memiliki peran sebagai pendamping suami.

Untuk menyegarkan suasana bercinta, peran bos dan bawahan itu dapat dipraktikkan saat berhubungan intim. Anda dan pasangan dapat berbagi peran sebagai bos dan sekretaris.
Bos memberikan pelajaran mengenai kegiatan bercinta pada bawahannya dengan mulai melayangkan ciuman mesra. Lalu setelah gairah mulai memuncak, segera sudahi dengan ajang persetubuhan yang luar biasa.

Guru dan murid

Dalam kegiatan belajar dan mengajar di sekolah pasti ada salah satu anak yang sering berulah atau akrab disebut troublemaker. Dalam aksi bercinta kali ini, tak ada salahnya untuk Anda sebagai kaum pria mengambil peran sang troublemaker yang membuat ulah nakal dan berusaha menundukkan hati gurunya.

Polisi dan penjahat

Polisi wanita memang masih jarang ditemui, namun begitu sosok polisi cantik bisa ditemui dalam aktivitas bercinta.

Pada ajang “Pertempuran” kali ini, Anda dapat mengambil peran sebagai polisi cantik yang sedang menangkap penjahat. Untuk semakin meyakinkan aksi tersebut, Anda harus kreatif memborgol tangan si dia. Dengan kondisi pasangan yang tak berdaya, Anda dapat melakukan aksi ‘liar’ yang menggairahkan.

Bagaimana, berani coba aksi-aksi tersebut? Tunggu apa lagi!

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s