3 Fantasi Bercinta Wanita

Menikmati indahnya pertempuran di atas ranjang akan terasa semakin menarik dengan adanya fantasi liar yang berbeda dalam setiap permainan.

Kendati demikian, kaum hawa sering kali terlihat malu-malu mengungkapkan fantasi dan ekspresi gairah bercinta mereka. Padahal, tanpa dipungkiri wanita juga memiliki fantasi liar yang tidak sepenuhnya diungkapkan secara lugas.

Untuk memuaskan fantasinya yang terpendam, ini adalah saatnya pria menyimak dan mengerti apa yang menjadi keinginan pasangannya dan bersikap kreatif menjadikan pertempuran lebih berwarna.

Menurut Askmen, ada tiga fantasi yang diinginkan wanita terhadap pasangannya, di antaranya:

Anda Menjadi seorang penculik

Tidak hanya para pria yang suka menyimpan segudang fantasi bercinta, wanita pun memiliki fantasi berbeda. Salah satunya, dia manginginkan pasangannya menjadi seorang penculik, yang menculik dirinya dan menyekap dalam sebuah rumah di daerah terpencil dan mengikat kedua tangan tali serta menutup kedua matanya dengan penutup mata. Pastinya aktivitas bercinta kali ini kan menjadi sangat menarik untuk dilewatkan begitu saja.

Anda takluk terhadap dirinya

Salah satu fantasi para wanita lainnya adalah melihat pasangannya takluk akan permainan yang sedang berlasung, hingga sang pria menyerah dan memilih untuk menghentikan permainan. Tidak heran jika dalam mewujudkan fantasinya yang satu ini para wanita lebih memilih mengenakan lingerie dan sepatu high heel untuk menarik perhatian sang lawan jenis.

Anda adalah sang bos nakal

Fantasi menjadi sekretaris nakal cenderungnya merupakan salah satu fantasi yang paling diminati kaum hawa. Tidak heran jika para wanita berharap pasangannya menjadi bos nakal yang kerap mengganggu pekerjaannya dan mengajakanya bercinta seusai jam kantor berakhir.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s