Saatnya Mengevaluasi Hubungan Asmara

DALAM menyelesaikan suatu masalah, pria dan wanita sering kali mempunyai cara pandang yang berbeda. Alhasil, salah satu dari mereka pun sering kali mengedepankan emosi dibandingkan demi kepentingan bersama.

Kedua pasangan pun akhirnya dihadapkan pada situasi yang sulit dan hubungan menjadi tidak harmonis lagi. Untuk menghindari kemungkinan terburuk terhadap kelangsungan hubungan asmara Anda, maka saatnya Anda mulai mengevaluasi hubungan yang telah lama terbina bersama si dia.

Menurut berita yang dilansir Askmen, ada beberapa cara mengevaluasi hubungan asmara, seperti:

Membuka mata

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuka mata lebar-lebar. Langkah ini diharapkan bisa melecut hati Anda untuk lebih bijaksana menyikapi semua permasalahan yang timbul. Selain itu, Anda bisa melihat dan merasakan hatinya yang terluka akibat keegoisan Anda selama ini.

Bersedia menerima pendapat pasangan

Tidak semua kaum adam menerima kritikan dari pasangannya. Pria cenderung memilih menutup kedua telinga dibandingkan membuka hatinya. Jika Anda menginginkan hubungan asmara selalu dalam keadaan sehat dan harmonis, kini saatnya Anda membuka kedua telinga dan mendengarkan curahan hatinya yang lama terpendam.

Bicara dari hati ke hati

Mendengarkan keluh kesah pasangan memang sudah selayaknya terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Anda dan pasangan pun sebaiknya meluangkan waktu untuk duduk bersama dan berbicara dari hati ke hati. Anda dan pasangan bisa membahas permasalahan yang sedang dialami. Pastikan pula bahwa kali ini Anda dan pasangan menemukan hasil akhir dari hubungan yang membahagiakan.

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s