Saatnya Jadi ‘Master’ di Ranjang

UMUMNYA ‘permainan’ cinta di ranjang didominasi pasangan pria, tetapi bukan berarti kaum hawa terlihat begitu lemah dan tidak bisa menjadi ‘master’ dalam aktivitas bercinta.

Nah, agar suasana bercinta menjadi semakin panas, Anda pun harus berani menciptakan sebuah ‘permainan’ yang seru dan mendebarkan. Anda juga harus berperan besar dan menguasai ‘permainan’ di ranjang.

Menurut berita yang dilansir Cosmopolitan, kaum hawa bisa menjadi ‘master’ dalam permainan seks di ranjang dengan melakukan langkah-langkah kreatif, seperti:

Buatlah dia jatuh hati dengan aksi liar Anda

Para pria terkadang menginginkan pasangannya bersikap ‘liar’ ketika di atas ranjang. Salah satu aksi ‘liar’ yang bisa menyulut gairah seks Anda dan pasangan yakni memberikan ciuman panas dengan lidah. Tapi sebelum Anda mengawali aksi berciuman, Anda sebaiknya mencari lokasi bercinta yang tidak diganggu orang lain.

Pembicaraan nakal

Awalilah ‘permainan’ cinta dengan sebuah pembicaraan nakal. Anda pun bisa memilih topik-topik menggoda yang bikin gairah pasangan kembali menyala. Agar pembicaraan itu pun berkesan indah, Anda tak ada salahnya mengingatkan kembali masa-masa indah saat Anda bertemu dengannya kali pertama.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Saatnya Jadi ‘Master’ di Ranjang

  1. Mr. Yunbo berkata:

    uh….17 tahun keatas…. :O

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s