Rawat Kecantikan Tangan dengan Spa Tropikal

KEBUTUHAN tampil cantik untuk wanita tak hanya berlaku untuk wajah saja, namun seluruh bagian tubuh. Tak terkecuali tangan dan kuku, sudah menjadi bagian penting yang harus diperhatikan. Baik kebersihan, kesehatan, maupun keindahannya.

Padatnya aktivitas dan seringnya berada di ruangan ber-AC sering membuat kulit tangan wanita menjadi kering dan terlihat berkeriput. Untuk menghindari hal tersebut, kini telah hadir perawatan kuku yang ditawarkan oleh House of OPI. Sebagai brand leader dalam professional nail care yang mengusung brand concept culture of Color dari USA, Spa Medicure dan Pedicure dengan varian tropical terbaru hadir dari OPI.

“Kali ini House of OPI, kembali menciptakan inovasi terbaru dengan menawarkan serangkaian perawatan spa manicure dan pedicure yang bertitel Spa Tropikal. Perawatan Spa Tropikal ini bisa diperoleh di House of OPI dan beberapa cabang OPI lainnya,” kata Managing Director OPI Indonesia Herlina Perdana saat ditemui di House of OPI Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2008).

Spa Tropikal ini terdiri dari berbagai varian, yaitu Spa Original, Spa Cofee & Tea dalam rangkaian spa menicure-pedicure.

“Untuk produknya sendiri kami menawarkan dua pilihan, yaitu Tropical Citrus yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menjadikan kulit tangan dan kaki menjadi lebih lembut. Sedangkan Cucumber berfungsi untuk melembapkan kulit karena kaya akan kandungan moisturiser dan dapat memberikan sensasi dingin pada tangan dan kaki si pemakainya. Kedua produk ini terdiri dari scrub dan massage, dan hari ini merupakan peluncuran perawatan Spa Tropikal yang dapat diperoleh dalam kurun waktu satu minggu atau satu bulan,” ucap Public Relation OPI, Felly Oktavia.

Adapun kandungan dari Spa Tropical Citrus, lanjut Herlina, terdiri dari bahan-bahan alami seperti ekstrak sitrus, kelapa, vitamin, dan AHA untuk membuat kulit tetap halus ditambah dengan aroma tropical yang sangat kental. Sedangkan dalam perawatan Cucumber terkandung ekstrak tumbuh-tumbuhan, seperti mentimun plus AHA yang memberikan sensasi dingin dan kesegaran yang luar biasa.

“Untuk proses perawatan Spa Tropical, awalnya tangan atau kaki akan direndam dalam air hangat yang sudah dicampur dengan sabun selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu discrub ke tangan sampai siku dan untuk kaki sampai lutut, scrub berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati,” papar Herlina.

Usai melakukan perawatan tersebut, sambung Felly, maka dilanjutkan dengan tahap masker. Tetapi khusus pada punggungnya saja dibungkus menggunakan plastic wrap selama 15 menit, ini dilakukan untuk mengencangkan kulit tangan atau kaki. Setelah itu baru dibuka dan dibilas serta dimassage menggunakan massage cream dengan salah satu dari varian Tropical yang ditawarkan dua varian pilihan.

“Dalam melakukan Spa Tropikal, Anda hanya akan menghabiskan waktu 90 menit. Untuk melakukan perawatan Spa Tropikal Menicure, Anda harus merogoh kocek Rp275 Ribu, sedangkan untuk Spa Tropikal Pedicure Anda harus mengeluarkan biaya Rp300 Ribu,” tandas Herlina.

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s