Cara Tepat Mengajaknya Bercinta

MUNGKIN tak selamanya ajang bercinta yang Anda lakukan menjadi momen yang paling menyenangkan. Bisa saja di tengah-tengan ‘permainan’ yang sedang berlangsung, pasangan berubah pikiran dan segera menghentikan aksi nakalnya.

Kini, Anda pun tak perlu merasa khawatir. Anda bisa mengubah sikap dingin pasangan dengan strategi bercinta yang menyenangkan. Pastikan aksi panas Anda tersebut bisa menyulut gairah seksualnya.

Simak tip-tip dari Essence berikut ini:

Ungkapkan apa yang menjadi keinginan Anda

Saat di ranjang, Anda tentu tidak hanya menuangkan fantasi seks yang selama ini terpendam. Anda bisa mengungkapkan keinginan seks Anda secara jujur dan lugas kepadanya.

Contohnya, ketika Anda tengah melihat sebuah adegan mesra di film ‘panas’, Anda tak perlu malu mengajak si dia untuk mempraktikkan adegan tersebut. Yakinlah bahwa pasangan tak akan menampik keinginan Anda. Asal, Anda pun bisa menyampaikan hasrat seks dengan penuh kelembutan.

Menggodanya

Banyak yang bisa dilakukan pasangan wanita maupun pria untuk memancing hasrat seksual dari masing-masing pasangan. Kali ini pria bisa mengambil peran dengan merayu dan mencumbu pasangan wanita. Sementara si wanita bisa menggoda pasangannya dengan menggunakan body lotion dan pengharum rambut. Lihatlah reaksi positif dari si dia ketika mencium aroma harum dari kulit tubuh dan rambut Anda.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s