Variasi Ciuman Penambah Sensasi

DI ERA modern seperti sekarang, berciuman tidak hanya dilakukan dengan hidung, bibir atau lidah semata. Kini dapat divariasikan dengan menggunakan ‘sesuatu’ di dalam mulut untuk memperoleh sensasi kenikmatan rasa baru.

Variasi berciuman ala Ki Guno Asmoro, penulis buku “Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern”, di antaranya:

Ciuman sensasi potongan es

Ciuman ini dilakukan seseorang dengan terlebih dahulu mengulum sepotong es kecil. Ketika kedua bibirnya bertemu dengan bibir pasangannya, sepotong es kecil itu kemudian diberikan ke dalam mulut pasangannya seraya tetap berciuman. Pasangannya dapat mengembalikan potongan es itu dengan kedua bibir tetap erat bersatu. Maka sensasi kenikmatan baru akan mereka dapatkan dengan berciuman gaya potongan es itu.

Ciuman sensasi buah

Seseorang mengulum buah-buahan kecil, seperti sepotong jeruk tanpa kulit atau buah anggur, kemudian mencium pasangannya. Ketika ia mencium, buah itu segera diberikannya ke dalam mulut pasangannya. Sensasi baru sudah pasti akan mereka dapatkan.

Ciuman sensasi lelehan

Ciuman gaya ini dapat dilakukan oleh seseorang dengan mengulum atau memakan sesuatu yang dapat meleleh, seperti madu, susu manis atau es krim. Ketika ia telah mendekatkan bibirnya, sesuatu yang dikulumnya segera diratakannya dengan lidah pada bibirnya sendiri. Pasangannya akan menyedot bibirnya, kemudian saling memainkan lidah untuk saling berebut untuk mendapatkan sesuatu yang berada di mulut pasangannya. Kegiatan yang mengasyikkan, bukan?

Ciuman sensasi rasa manis

Kali ini seseorang mengulum sesuatu yang manis, seperti permen atau kembang gula terlebih dahulu, baru kemudian ia menciumi pasangannya. Ketika bibir mereka telah beradu, ia segera memberikan sesuatu yang manis itu ke dalam mulut pasangannya. Setelah sejenak mengulum, pasangannya kembali memberikan sesuatu yang dikulumnya dengan posisi masih tetap saling berciuman. Bukankah itu sensasi baru yang melezatkan?

Ciuman sensasi lipstik

Lipstik atau pewarna bibir bisa menjadi bahan penambah sensasi ketika berciuman. Sebelum berciuman, baik wanita maupun pasangan pria mengoleskan lipstik pada bibir masing-masing. Untuk menambah sensasi, boleh menggunakan lipstik dengan warna berbeda. Setelah puas mencium bibir, bisa pula diteruskan dengan ciuman gaya meluncur, yakni mencium leher, dada, maupun payudara. Bekas-bekas lipstik yang menempel di bagian-bagian tubuh itu akan menimbulkan sensasi baru yang menggemaskan.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s