Menuju Kenikmatan Seksual bagi Pemula

BAGI pasangan pengantin baru, malam pertama tentu menjadi saat yang mendebarkan. Rasa was-was bila malam tersebut tak seindah yang dibayangkan selalu hinggap di benak mereka.

Hal ini lumrah terjadi lantaran malam pertama menjadi pengalaman pertama bagi pasangan untuk berhubungan seksual. Bisa juga karena kesalahan persepsi akibat ketidaktahuan pasangan atau kurangnya pengetahuan mereka terhadap organ-organ seks yang berperan dalam aktivitas ini.

Karena itu biasanya saat hendak melakukan hubungan intim, beragam perasaan berkecamuk jadi satu. Tentu akan membuat Anda dan pasangan tidak percaya diri dan takut tak dapat memberikan kepuasan satu sama lain hingga maksimal.

Seperti yang dilansir Askmen, agar malam pertama Anda berjalan sesuai harapan, ada beberapa langkah yang dapat dilakukan, di antaranya:

Fokus dan percaya diri

Pada pengalaman pertama memang pasangan yang baru menikah selalu diliputi perasan takut dan bimbang, tapi cobalah untuk tetap fokus dan percaya diri saat melakukan hubungan intim.

Yakinkan hati sendiri bahwa Anda dapat memberikan kepuasan pada pasangan hingga membuatnya tak akan pernah melupakan pengalaman pertama Anda berdua. Nah, untuk mencairkan suasana, tak ada salahnya untuk mengawali ajang bercinta dengan memberikan sedikit pujian atau rayuan nakal.

Jangan lupa buku petunjuk

Meskipun Anda dan pasangan sama-sama baru mengalami hubungan intim untuk kali pertama, namun agar ‘permainan’ menjadi seru sebaiknya jangan lupakan buku petunjuk.

Apalagi saat si dia setuju untuk membacanya berdua dan mendiskusikan posisi seperti apa yang diinginkan, tentu akan membantu Anda memahami apa yang diinginkan pasangan, demikian pula sebaliknya. Selain itu, dengan saling terbuka dapat membantu satu sama lain untuk dapat segera menuju puncak. Hmmm…

Posisi tak terlupakan

Mengatur posisi bercinta akan sangat berpengaruh untuk memberikan kepuasan. Saat Anda maupun pasangan memiliki fantasi bercinta yang liar, seperti posisi doggie style, maka tak ada salahnya untuk Anda mengemukakan pada pasangan.

Dijamin si dia pun akan merasa senang dengan cara Anda yang terbuka mengungkapkan keinginan.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Menuju Kenikmatan Seksual bagi Pemula

  1. Jujuk berkata:

    pengen informasi petunjuk seks bagi pemula yang lebih fulgar lagi biar jelas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s