3 Lokasi Bercinta Paling Kreatif

MENDAPATKAN sensasi kenikmatan seksual setiap kali di ranjang memang tidaklah mudah. Tidak hanya kecakapan untuk menciptakan variasi bercinta yang berbeda, tetapi setiap pasangan pun harus jeli memilih lokasi bercinta yang paling kreatif.

Kali ini Cosmopolitan merilis tiga lokasi bercinta paling kreatif, seperti:

Dapur

Kini, dapur menjadi salah satu lokasi bercinta yang paling digemari pasangan suami istri. Mereka biasanya memilih meja makan untuk mengeksplorasi setiap ‘permainan’ cinta.

Untuk mendapatkan sensasi kenikmatan seksual kali ini pasangan pria mengambil posisi berdiri dan wanita duduk di atas meja berukuran tinggi sejajar dengan Mr P. Wanita pun bisa melingkarkan kedua tangannya pada leher pasangannya agar ‘permainan’ cinta menjadi lebih indah dan romantis.

Belakang pintu

Agar aksi nakal Anda berdua tidak terlihat oleh banyak orang, Anda tentu saja harus menutup pintu dan menguncinya rapat-rapat sebelum ‘permainan’ cinta dimulai. Tak sedikit dari pasangan yang menikmati hubungan seks dengan cara seperti ini. Mereka biasanya bercinta dengan posisi berdiri sambil memberikan rangsangan seksual, seperti ciuman, pelukan, dan belaian mesra.

Bath tub

Bercinta di kamar mandi bersama pasangan mungkin sudah biasa Anda lakukan. Tapi, bercinta di bath tub mungkin jarang atau belum pernah Anda lakukan sekalipun.

Bercinta di dalam sebuah bath up dipercaya bisa memberikan sensasi luar biasa yang tak terlupakan bagi masing-masing pasangan. Kini, Anda pun bisa mencobanya dengan posisi doggy style atau posisi lain yang belum pernah Anda praktikkan.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s