Menguak Kepribadian Pria di Atas Ranjang

MENIKMATI indahnya sebuah “permainan” di atas ranjang akan terasa menyenangkan jika semua kebutuhan Anda dan pasangan terpenuhi. Apalagi saat Anda dapat memenuhi kebutuhan pasangan. Tentu akan menghadirkan perasaan bahagia, karena tidak semua pasangan dapat mencapai kenikmatan hingga klimaks.

Nah agar Anda selaku kaum wanita dapat memenuhi kebutuhan pasangan, tak ada salahnya mengetahui kepribadian si dia. Ini dilakukan agar Anda dan dia dapat merasakan kenikmatan yang selama ini belum sepenuhnya dikecap.

Menurut berita yang dikutip dari Cosmopolitan, ada tiga cara untuk memuaskan pasangan dengan cara menguak kepribadiannya saat berada di atas ranjang. Apa saja?

Bangkitkan gairah si dia

Gairah cinta kaum pria memang mudah terbakar. Tapi untuk menyulutkan gairah si dia, Anda harus merangsang titik rangsangnya di sekujur tubuhnya dulu.

Dengan melakukan langkah ini dijamin dapat membuat si dia lebih bergairah dan tak akan mau melepaskan Anda dari genggamannya. Hhmmmm…

Inginkan permainan lebih menyenangkan

Bagi kaum adam, hubungan intim tidak hanya menghantarkan kenikmatan dan membantu lepaskan rasa penat, melainkan menjadi sebuah “permainan” yang menyenangkan.

Karena begitu pentingnya arti sebuah hubungan intim, si dia menginginkan untuk melakukan “permainan” yang lebih panas dan terasa menyenangkan.

Untuk mewujudkannya, pasti si dia akan merasa bahagia saat Anda beraksi gila dengan melakukan tarian erotis untuk menghiburnya. Dijamin ajang bercinta akan terasa luar biasa. Wow!

Dambakan pasangan yang lebih ‘nakal’

Melakukan hal-hal yang ‘nakal’ dapat menjadi sebuah keinginan yang paling digemari kaum pria. Banyak pria yang mengungkapkan dirinya lebih nyaman saat pasangan berinisiatif untuk mencumbu mereka lebih dulu.

Dengan memberikan ciuman mesra dan gigitan nakal, kaum adam akan terlena dan segera mengajak Anda untuk segera bercinta. Si dia pun tak akan membiarkan “permainan” segera berakhir.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s