Lokasi Tepat, Menyulut Ajang Bercinta yang Luar Biasa

KEGIATAN bercinta ternyata tak hanya dilakukan dengan menyulut gairah pasangan melalui ajang foreplay saja, namun lokasi yang tepat juga dapat membuat momen tersebut terasa luar biasa.

Dengan lokasi bercinta yang “liar”, Anda dapat menggoda pasangan seseksi mungkin. Dijamin si dia akan bergairah dan meminta Anda untuk segera melakukan aksi yang menggoda.

Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, berikut ini ada beberapa lokasi tepat yang bisa membantu Anda dan pasangan untuk “bertempur”, di antaranya:

Area umum

Siapa bilang area umum bukan tempat yang cocok untuk menggoda pasangan Anda? Di area ini justru Anda dapat mencoba menggoda si dia.

Salah satunya, saat dia tengah berada di bar. Ajaklah dia menari dan berikan sedikit tarian sensual untuk menggodanya. Dapat pula Anda merayu si dia saat tengah duduk menikmati segelas sampanye di sudut ruangan, biarkan jemari indah tangan Anda menari-nari di sekitar Mr P.

Redupnya lampu di area bar tentu tak akan membuat si dia merasa risih jika aksi Anda akan diketahui orang banyak, justru hal ini akan membuatnya segera mengajak Anda untuk meninggalkan bar dan segera meluncur ke sebuah hotel.

Rumah

Rumah merupakan area luas yang paling memungkinkan untuk melakukan aksi bercinta tanpa ada hambatan. Jika Anda dan pasangan tengah berada di rumah, maka bukanlah hal yang sulit untuk menggodanya.

Kenakan rok mini atau pakaian tembus pandang agar si dia semakin terpikat pada kecantikan tubuh Anda. Godalah dia dengan merayunya hingga membuka kancing bajunya satu per satu. Dengan gencar melayangkan aksi seperti itu dijamin si dia akan segera memberikan perhatian khusus pada Anda.

Namun saat menikmati momen bercinta, pastikan hanya ada Anda dan pasangan agar tidak ada satu orang pun yang melihatnya.

Ruang tidur

Ruang tidur memang ideal digunakan sebagai area untuk tidur dan bercinta. Untuk melumpuhkan si dia, Anda dapat melayangkan ciuman sensual di sekujur tubuhnya hingga pijatan mesra atau sensasi ringan di sekitar Mr P. Dengan melakukan cara seksi ini dijamin si dia semakin bertekuk lutut pada Anda.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

2 Balasan ke Lokasi Tepat, Menyulut Ajang Bercinta yang Luar Biasa

  1. erwin berkata:

    saya seorang pemuda yg baru aja nikah dgn kekasihku,,
    diwaktu melakukan seks dgn istri aq koq berdarah ada sebanyak 3 kali,
    pertama waktu malam pertama kami, lalu 2hari kemudian kmi melakukan seks lagi koq mr,P saya berdarah sama seperti malam pertama kmi, istri saya terkejut liat saya karna berdarah banyak,sebanyak malam pertama keluar dari mr.P saya, lalu malam minggu depan, napa berdarah lagi Mr..P Saya..
    apa ada kelainan pada Mr.P saya dok

    • tiga2008 berkata:

      selamat atas pernikahannya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
      baru pertama kali ada keluhan seprti anda, mr. P anda berdarah? mestinya ms V yang berdarah, berdarah dari mulut mr. P anda atau dari mana? sebaiknya anda periksa ke dokter terdekat dengan lokasi anda jangan malu-malu tuk memeriksanya.
      semoga cepat sembuh, dan cepat mendapatkan momongan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s