Tata Rambut yang Cantik Saat Hari Pernikahan

PERNIKAHAN adalah peristiwa sakral yang seumur sekali akan digelar sepasang anak manusia. Untuk itu, mendapatkan pernikahan yang indah dan sempurna adalah segalanya bagi calon mempelai.

Sebelum ikrar janji suci terucap dari mulut calon pengantin, akan terasa lengkap bila dalam momen ini mempelai wanita tampil memesona bak seorang ratu. Sehingga membuat setiap orang terpesona saat memandangnya.

Penampilan seorang wanita tak akan lengkap tanpa mahkotanya, yaitu rambut. Dengan penataan rambut yang indah, pernikahan akan terasa lengkap. Jadi tak hanya gaun pengantin saja yang membuat mempelai tampil memesona.

Seperti yang dikutip dari Femalefirst, ada beberapa cara yang bisa menambah penampilan mempelai wanita menjadi lebih cantik.

Jika ingin terlihat lebih feminin, biarkan rambut indahmu yang lebat dan panjang tergerai indah agar setiap mata bisa memandang leluasa pada kecantikan rambut Anda. Untuk mempermanis tampilan, tak ada salahnya menambahkan hiasan bunga atau tiara di atas kepala. Dengan cara ini dijamin semua mata akan memuji kecantikan Anda.

Saat menikah, pasti Anda ingin tampil beda. Nah untuk mewujudkan hal itu, Anda dapat menyiasatinya dengan mengikat rambut atau menggunakan sanggul modern. Pada sentuhan akhir, beri hiasan atau beberapa kuntum bunga mawar kecil untuk menutupi ikatan tersebut.

Model rambut seperti ini sering sekali menjadi pilihan bagi para mempelai wanita yang ingin melangsungkan pernikahan bergaya modern yang simpel.

Bagaimana, siap naik pelaminan dengan tatanan rambut yang memesona?

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s