Tampil Sempurna di Hari Pernikahan

PERNIKAHAN merupakan peristiwa terindah yang dinantikan dalam hidup seseorang. Sebelum melangsungkan pesta pernikahan, tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Ini dilakukan agar pernikahan impian dapat terwujud.

Untuk menyambut momen bahagia tersebut, tampil cantik dan segar tentu menjadi impian semua calon pengantin, terutama mempelai wanita. Sebelum menikah, umumnya kaum hawa melakukan perawatan menjelang pernikahan (pra wedding treatment).

Perawatan yang dipilih sebaiknya alami yang memberikan dampak positif pada sang pengantin. Kendati pra wedding treatment tidak menjadi kewajiban bagi pengantin wanita, tetapi hal ini dipercaya dapat membuat penampilan berbeda saat hari pernikahan tiba.

Meski menjaga penampilan diri lazim dilakukan oleh wanita, pria pun tetap dapat melakukannya. Dengan merawat diri sebelum menikah, dijamin kaum adam akan merasakan manfaatnya. Jadi baik Anda dan pasangan, dapat melakukan pra wedding treatment berdua.

Seperti yang dikutip dari Femalefirst, ada beberapa perawatan yang biasanya di lakukan oleh calon pengantin, di antaranya:

Luluran dan pijat

Luluran satu sampai tiga kali dalam seminggu bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit menjadi bercahaya dan bersih. Sedangkan pijat berfungsi untuk melancarkan peredaran darah.

Anda dan pasangan dapat melakukan pra wedding treatment di pusat-pusat perawatan kecantikan sejak sebulan menjelang hari pernikahan.

Bahkan untuk Anda kaum hawa yang ingin tubuh lebih harum, bisa melakukan perawatan tambahan semisal mandi kembang. Tak hanya dilakukan di salon-salon kecantikan, perawatan ini pun dapat dilakukan di rumah.

Facial dan masker

Penggunaan masker dan facial bertujuan untuk membersihkan wajah dari jerawat, merawat wajah agar tetap segar sehingga pada saat hari H, wajah tidak mudah berminyak, dan saat dipoles make up dapat tahan lama.

Nah agar penampilan Anda calon pengantin wanita terasa beda saat hari H tiba, sebaiknya hindari pemakaian make up, bahkan dianjurkan untuk tidak menggunakannya.

Creambath

Perawatan rambut pun sangat penting. Untuk menunjang penampilan pada hari pernikahan, rambut harus dijaga kesehatannya. Oleh karena itu jika rambut kalian ingin terlihat indah dan mudah ditata, lakukan creambath satu kali dalam seminggu.

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s