Ketahui Aturan dalam Bercinta, Yuk!

SAAT berhubungan intim biasanya Anda dan pasangan hanya melakukannya malam hari, di mana saat itu merupakan ajang untuk Anda berdua terbebas dari rutinitas pekerjaan dan dapat melepaskan segala kepenatan.

Tak hanya melakukan hubungan intim di malam hari, Anda dan pasangan pun biasanya sering melupakan aturan-aturan bercinta. Padahal aturan tersebut sangat berpengaruh dalam kehidupan seksual. Karena itu komunikasi sangat berperan aktif agar Anda dan pasangan dapat mentaati peraturan dalam bercinta.

Seperti yang dikutip dari Askmen, untuk menciptakan “permainan” yang tak terlupakan, Anda dan pasangan harus mentaati peraturan yang berlaku. Apa saja?

Jangan menolak dengan kasar

Sebuah penolakan sangat terasa menyakitkan bagi kaum pria, namun hal ini dapat diterima jika Anda menolaknya dengan halus, tidak mengkritik, mengumpat atau menunjukkan ekspresi wajah yang tidak enak.

Hindari pemaksaan

Dalam hubungan intim, kaum adam sebaiknya tidak boleh memaksakan kehendak kepada pasangannya.

Tindakan ini selain menjadi sebuah pemerkosaan yang dilakukan suami terhadap istri, juga akan memberikan dampak yang tidak baik pada psikologi sang istri. Karena itu bila Anda para istri menolak melakukan hubungan intim, maka sudah sepatutnya suami mengerti.

Tetapi jika usaha Anda untuk mengajaknya bercinta tak ingin kandas di tengah jalan, maka Anda dapat memberikan sensasi foreplay yang luar biasa sehingga si dia menerima ajakanmu untuk bercinta.

Tunjukkan ekspresi rasa puas

Dalam bercinta, ekspresi rasa puas kaum hawa ternyata memiliki nilai tersendiri di mata para pria.

Hal ini dilatarbelakangi oleh alasan bahwa kaum adam lebih senang saat seorang wanita memperoleh kenikmatan tiada tara. Jadi mulai sekarang jangan ragu-ragu untuk menunjukkan ekspresi rasa puas Anda.

Bersih menggairahkan

Sebuah “permainan” akan terasa menggairahkan apabila dilakukan dalam keadaan bersih. Dengan kondisi tubuh yang bersih, tanpa bau keringat, bau rokok atau pun bau makanan yang menyengat pasti pasangan Anda akan tergoda dan nyaman berada di dekat Anda.

Karena itu, ada baiknya sebelum memulai “permainan”, Anda dan pasangan harus menyikat gigi dan tidak ada salahnya untuk menggunakan parfum yang bisa menyulutkan gairah. Pastinya “permainan” Anda berdua akan terasa lebih menyenangkan.

Bagaimana, mudah kan?

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s