Tip Siasati Patah Hati

Patah hati bukanlah momen yang membahagiakan bagi kaum lelaki. Putus cinta kerap kali memberikan efek yang tidak baik dalam hidup. Bahkan ada saja orang yang tidak berpikiran panjang dan segera mengakhiri hidupnya.

Berikut tip beberapa hal yang bisa menjadi pegangan untuk menyiasati rasa patah hati, seperti dikutip dari Health 24:

Berpikir positif

Ini merupakan hal pertama yang harus dilakukan. Belajarlah untuk menerima kenyataan memang dia bukanlah untuk Anda, karena suatu saat pasti akan datang seorang wanita cantik yang selalu menemani hari-hari dan menghibur Anda saat sedang sedih.

Perbaharui catatan-catatan penting

Dalam hal ini banyak yang harus Anda kerjakan. Anda bisa mengevaluasi kegagalan cinta di masa yang lalu, memperbaharui tipe-tipe wanita yang Anda inginkan, dan jangan lupa mempersiapkan jadwal kencan jika sudah mendapatkan target terbaru. Kumpulkanlah data-data itu dalam sebuah buku yang nantinya pasti akan berguna bagi Anda dalam mendapatkan wanita pilihan yang layak menjadi pendamping kelak.

Nikmati hiburan bersama teman-teman atau keluarga

Jika selama ini Anda hanya bisa jalan berduaan dengan pacar, kali ini bisa meluangkan sedikit waktu untuk teman-teman atau keluarga. Nikmatilah hiburan bersama teman-teman atu keluarga dengan pergi menonton film di bioskop atau shopping di mal. Atau bisa juga makan bersama di restoran terkenal.

Tidak ada salahnya bukan membahagiakan orang-orang yang ada di sekeliling kita sambil menyegarkan pikiran?

Ubah segala sifat buruk

Cobalah berpikir ulang apakah benar selama ini wanita yang menjadi pasangan Anda merasa sangat tidak nyaman dengan perlakuan dan sikap dari Anda? Kalau itu yang terjadi, ubahlah semua sifat buruk yang telah mengecewakan hatinya agar pada saat Anda mendapat kekasih baru, kesalahan ini tidak terulang lagi.

Berikan kesempatan pada wanita lain

Tidak harus dengan secepat kilat Anda menerima ajakan kencan wanita yang mengaggumi Anda, tetapi berilah kesempatan kepada wanita yang menaruh hati untuk dekat dengan diri Anda. Mungkin rasa patah hati yang Anda alami dapat sedikit terobati dengan kehadirannya dan jangan terlalu larut dengan kesedihan sendiri.

Pos ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s