Foreplay, Jurus Jitu Menuju Seks Hebat

SETIAP pasangan memang lebih baik melakukan pemanasan atau foreplay sebelum berhubungan seks. Konon, kegiatan foreplay terbukti ampuh menambah gairah seks pasangan pria maupun wanita menjadi lebih hebat.

Kali ini Askmen memberikan beberapa tips foreplay kepada Anda dan pasangan agar saat bercinta bisa meraih puncak kenikmatan seksual. Ini dia tipsnya:

Bicara dan rasakan

Sebelum Anda mulai adegan bercinta, sebaiknya Anda dan pasangan membicarakan bagian tubuh mana saja yang ingin disentuh atau dibelai. Anda bisa juga melempar ciuman hangat di sekitar leher, telinga, dan bagian punggung tubuh pasangan Anda. Perhatikan, apakah pasangan Anda merasakan rangsangan hebat dari sensasi seks yang Anda berikan?

Buatlah sensasi itu tidak hanya di kamar saja

Foreplay tidak mesti dilakukan di kamar atau di balik tembok saja. Anda bisa pula bercinta di kafe kesayangan bersama pasangan. Anda cukup memberikan sinyal pertama dengan memberikan kecupan hangat di sekitar lehernya. Setelah itu, terserah Anda!

Bukalah baju pasangan Anda perlahan-lahan

Membuka baju pasangan seringkali dilakukan kali pertama oleh pihak wanita. Tapi kini Andalah yang harus pegang kendali. Anda mulailah bergerilya dengan membuka bajunya. Pasangan Anda pasti akan merasakan getaran cinta yang luar biasa.

Gunakan jari Anda dan lakukan belaian-belaian nakal yang tak disangka-sangka pasangan Anda

Setiap wanita juga membutuhkan sentuhan dan belaian kasih sayang dari pasangannya. Karena itu, pasangan pria juga harus kreatif melakukan aksi nakal dengan jari manisnya. Tanyakan kepada pasangan Anda, bagian tubuh mana yang paling sensitif. Bagaimanapun Anda dan pasangan harus bekerja sama.

Tontonlah beberapa adegan seks dan mulailah dengan sebuah ciuman mesra

Tips ini jarang sekali dilakukan oleh pasangan wanita maupun pria. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mengabadikan tips ini dalam acara bercinta Anda dengan pasangan.

Anda dan pasangan tidak harus melihat seluruh adegan dalam film tersebut. Jika Anda merasa sudah siap, kenapa harus membiarkan pasangan Anda menunggu lama. Anda mulailah mencium mesra bibirnya dan tunggu reaksi pasangan Anda. Anda dan pasangan dijamin merasa bahagia.

Anda tertarik melakukan foreplay?

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s