Ronaldo Pasti ke Madrid

LISBON – Kabar mengejutkan datang dari Cristiano Ronaldo. Winger Manchester United ini mengaku jika dalam sepekan ke depan, dirinya bakal segera meninggalkan United dan bergabung dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, sepanjang dibukanya jendela transfer jilid pertama, El Real memang terus membujuk Ronaldo agar bersedia merumput di� Santiago Bernabeu. Bahkan jawara La Liga ini berani merogoh kocek sebesar 100 juta euro guna bisa mendapatkan tanda tangan CR-7.

United sendiri melalui pelatihnya Sir Alex Ferguson secara terang-terangan menolak tawaran tersebut. Fergie juga mengancam akan melapor ke FIFA jika Los Blancos terus mendesak anak emasnya itu untuk hengkang.

Namun, keuletan Fergie dalam mempertahankan Ronaldo dipastikan bakal sia-sia. Pasalnya, Ronaldo yang kini sedang menjalani pemulihan cedera di Portugal menyatakan, dirinya bakal meninggalkan United dalam sepekan ke depan.

“Semuanya akan baik-baik saja. Pekan depan saya akan kembali ke Inggris dan memberitahukan pihak klub (United-red) bahwa satu-satunya hasrat yang sangat ingin saya wujudkan adalah bermain untuk Real Madrid,” papar Ronaldo seperti dikutip AP, Kamis (31/7/2008).

Menurut kabar yang berembus di Spanyol, CR-7 dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Fergie dan pemilik klub guna memutus kontraknya di Old Trafford.

Jika nantinya winger Timnas Portugal resmi ke Madrid, maka dirinya akan memecahkan rekor transfer tertinggi yang dipegang Zinedine Zidane ketika hijrah dari Juventus ke Madrid dengan nilai transfer 47 juta poundsterling.

Pos ini dipublikasikan di Olahraga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s