Persib Kembali Kedatangan Pelamar

BANDUNG – Setelah lama menunggu, pasca pemulangan striker asal Brasil Jairon Feliciano Damasio, Persib Bandung kembali kedatangan striker asing pelamar.

Pemain yang mencoba peruntunganya di Maung Bandung itu bernama lengkap Josiah B Seton (Liberia). Striker yang musim lalu membela PKT Bontang tersebut, langsung mengikuti sesi tes dan latihan pagi dan sore kemarin di lapangan SOR Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Manajer Jaja Soetardja mengatakan Persib memberikan kesempatan waktu lumayan panjang kepada Josiah untuk menunjukan kapasitasnya sebagai penyelesai.

Pemain yang mencatat tiga kali memperkuat tim nasional Liberia itu, rencananya akan diikutsertakan ke dalam daftar pemain Persib di turnamen HUT ke-751 Kota Surabaya, pertengahan bulan ini.

“Bukan kami yang berinisiatif dan meminta dia (Josiah) datang, tapi agennya yang mengajukan penawaran. Kesempatan yang dia miliki hingga turnamen di Surabaya. Itu pun dengan catatan dia mau bersabar dan menjalani tes hingga waktu serta sesyau aturan yang kami tetapkan,” jelas Jaja kepada wartawan di mes Persib.

Pelatih Jaya Hartono mengungkapkan belum memiliki penilaian teknis secara khusus. “Tak cukup satu atau dua hari untuk mengambil keputuan. Kami membutuhkan waktu melihat kemampuan Josiah,” ucap Jaya.

Meski dituntut bersabar, Josiah mengaku cukup menghormati sikap Persib yang baru menentukan nasibnya hingga dua sampai tiga pekan kedepan.

“Tidak masalah, saya cukup bersabar dan memahami sikap pengurus Persib. Saya tak akan membuang sia-sia waktu dan kesempatan yang diberikan Persib,” jelas Josiah.

Pos ini dipublikasikan di Olahraga. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s