Trik Menikmati Hubungan Jarak Jauh

CINTA memang tak kenal tempat dan waktu, di mana saja perasaan itu dapat hinggap di hati sepasang insan. Karenanya tak heran banyak pasangan yang melakoni hubungan jarak jauh (long distance).

Meski begitu menjalin hubungan jarak jauh memang tak mudah, pasalnya ada banyak tantangan untuk menghadapi kondisi tersebut. Terutama bila keduanya tidak menjaga jalinan cinta yang terbina, bisa menimbulkan perselingkuhan. Hal itu dapat dimaklumi, lantaran frekuensi dengan pasangan semakin berkurang.

Seperti dikutip dari Askmen,  agar hubungan jarak jauh dapat terbina dengan baik, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh kaum pria. Antara lain:

Jalin komunikasi yang baik

Meskipun terpisah oleh jarak yang jauh, komunikasi tak akan membatasi ruang dan waktu Anda dengan pasangan. Apalagi Anda dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan baik.

Luangkan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan setiap harinya. Berkomunikasilah seolah-olah pasangan berada di dekat Anda. Dengan begitu dapat meminimalisir prasangka buruk.

Komunikasi yang teratur dapat membuat cinta Anda dan pasangan tak terpisahkan oleh jarak dan waktu.

Atur jadwal untuk bertemu

Bila libur tiba, manfaatkan momen ini agar lebih berguna dengan mengatur pertemuan bersama si dia. Untuk itu, atur waktu yang pas agar rencana Anda dan pasangan berjalan baik.

Luapan rindu dapat terlampiaskan melalui bentuk pelukan dan ciuman yang Anda berikan di kedua pipinya. Dijamin dia akan semakin jatuh hati atas perlakuan khusus Anda yang satu ini.

Akhiri dengan perpisahan yang manis

Bila memang hubungan yang tengah dibina tidak berjalan mulus lantaran Anda dan pasangan tak lagi menemukan kecocokan, ada baiknya Anda segera mengakhiri hubungan. Kendati menyakitkan, namun langkah tersebut merupakan jalan terbaik untuk Anda dan si dia.

Agar perpisahan yang akan diutarakan tetap memberikan kesan mendalam, Anda dapat menyampaikannya dengan cara yang manis.

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Metroseksual. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s