Telan Sperma Bikin Wanita Hamil?

UNTUK merasakan sensasi kenikmatan bercinta, variasi hubungan intim harus dilakukan. Salah satunya ialah dengan melakukan oral seks. Aktivitas yang berhubungan dengan mulut dan alat kelamin itu memang terasa nikmat, tapi apakah oral seks dapat menimbulkan efek samping saat pasangan wanita menelan sperma dari kegiatan tersebut. Benarkah?

Seperti diketahui, perilaku oral seks telah menjadi bagian foreplay atau afterplay dan variasi dalam beraktivitas seks. Oral seks yang dilakuan saat foreplay dapat merangsang fisik, membangkitkan gairah yang meledak-ledak, pemanasan yang hangat sehingga memudahkan langkah untuk menuju puncak kenikmatan.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai aktivitas ini, Dr Ferryal Loetan, Sex Consultant & Rehabilitation Specialist memberikan cara pandangannya.

“Oral seks merupakan aktivitas seks dengan memberikan sensasi di daerah genital pasangan dengan menggunakan mulut, bibir, dan lidah yang dilakukan oleh pria maupun wanita. Oral seks merupakan pemanasan sebelum memulai hubungan intim, tetapi pada kenyataannya ada saja pasangan yang hanya menikmati ‘permainan’ dengan oral seks saja tidak melanjutkannya ke dalam hubungan intim,” ungkap Dr Ferryal saat berbincang melalui telepon genggamnya, Senin (13/10/2008).

Menikmati kegiatan oral seks memang dapat menimbulkan sensasi tersendiri, namun untuk melakukannya terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi. Untuk itu, pria berkacamata ini membeberkannya.

“Sebelum melakukan oral seks, pasangan harus berada dalam kondisi yang bersih dan sehat, tidak mengidap penyakit pada bagian mulut, seperti sariawan atau sakit gigi. Demikian pula dengan kesehatan di sekitar alat genital harus selalu terjaga,” ucap Dr Ferryal.

Lebih lanjut pengasuh Win Klinik Kamar Sutera ini juga mengungkapkan, kegiatan oral seks yang menggebu memang dapat membuat wanita menelan sperma. Ketika hal tersebut dikaitkan pada mitos yang beredar, disebut dapat menyebabkan kehamilan. Mengenai hal itu, Dr Ferryal menepisnya.

“Oral seks yang diiringi keluarnya sperma tentu tidak akan menyebabkan kehamilan pada wanita. Karena kehamilan terjadi dengan adanya pembuahan antara sel sperma dan sel telur, bukan melalui oral seks. Bahkan sperma pria juga bukan sebagai obat awet muda, karena yang terkadung di dalam cairan sperma pria adalah protein dan energi yang tinggi yang diserap oleh tubuh pasangan untuk dapat lebih sehat,” paparnya panjang lebar.

Membahas lebih mendalam mengenai kehamilan, Dr Feryal juga menjelaskan, “proses kehamilan bisa terjadi karena pembuahan antara pria dan wanita yang sehat sehingga keduanya membawa bibit yang baik. Namun setelah melakukan hubungan intim belum tentu juga keduanya akan mendapatkan keturunan. Karena hal ini tergantung dari saluran yang dimiliki wanita, kesehatan rahim, tabung sel telur dan banyak faktor lain yang harus diperhatikan.”

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Kesehatan. Tandai permalink.

10 Balasan ke Telan Sperma Bikin Wanita Hamil?

  1. iejal berkata:

    mawsak sich…….
    ada2 aja lu pada…

  2. putrimahera berkata:

    acem betuulllllllllllllllll z tuh,masa tertelan sperma bisa hamil……..,ngarang tuh yg berpendapat seperti itu,wkowkowkowkok

  3. riptowd berkata:

    lagian apa kagak jijik, hiii! jorok.

  4. chodot berkata:

    tapi qan namanya juga baru ngalamin nelan sperma pasti diri kita merasa was-was..

  5. udi isdiyanto berkata:

    Sperma itu kan sari makanan jadi kata dokter boyke menelan seperma sama dengan menelan segelas susu…itu sama dgn protein kan…

  6. gilang citra kurniawan berkata:

    dok.kalo pasangan saya menelan sperma saya d saat masa suburnya.apakah bisa hamil???

  7. yoga sullivan berkata:

    wew, aku dah pernah coba? baunya amis
    rasanya asin, kayak ingus? tapi enak ^^

  8. angki berkata:

    memang nya kenapa kalo oral sex bibir pasangan tidak boleh sakit?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s